Anggota Polda Bali Jalani Tes Urine Narkoba

DENPASAR-fajarbali.com | Bid Propam Polda Bali dibantu Bid Dokes Polda Bali kembali melaksanakan tes urine secara mendadak terhadap puluhan personel Polda Bali. Satu persatu anggota Polda Bali diambil tes urinenya untuk memastikan tidak ada yang terlibat maupun sebagai pengguna narkotika.



“Tes urine ini dilakukan untuk menghindari adanya penyimpangan penyalahgunaan narkotika oleh anggota Polda Bali,” ucap AKP Ni Luh Suryawati, selaku perwira pengendali, Senin (19/2/2018).



Dijelaskan AKP Suryawati, kegiatan tes urine ini dilaksanakan untuk selalu mengingatkan kepada seluruh personel Polda Bali agar tidak terpengaruh oleh narkoba, mengingat barang haram tersebut bisa merasuki siapa saja. Sehingga apabila sudah kecanduan narkoba akan dapat merusak masa depan, keluarga dan pekerjaan kita. “Bahkan sampai dikeluarkan oleh institusi Polri (Dipecat)” imbuhnya. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkuat Keamanan Bali, Sembilan Poin Commander Wish Kapolda Bali

Sen Feb 19 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Mengawali tahun 2018 yang merupakan tahun politik, Kapolda Bali menyampaikan commander wish kepada 543 personel perwakilan dari masing-masing satuan kerja (satker) terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Senin (19/2/2018).  Save as PDF

Berita Lainnya