Awali Perjalanan Pasar Indonesia, ALVA Menangkan Penghargaan Kendaraan Terfavorit Kategori Daily Bike

Pendatang baru di industri kendaraan Indonesia, Ilectra Motor Group (IMG) terus mendapatkan respons positif dari semenjak diluncurkannya brand ALVA dan produk motor pertamanya, ALVA ONE.

42 Views

JAKARTA-fajarbali.com | Pendatang baru di industri kendaraan Indonesia, Ilectra Motor Group (IMG) terus mendapatkan respons positif dari semenjak diluncurkannya brand ALVA dan produk motor pertamanya, ALVA ONE.

ALVA Menangkan Penghargaan Kendaraan Terfavorit Kategori Daily Bike.

Kini ALVA mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan motor favorit untuk kategori Daily Bike di acara GIIAS Exhibitor Night 2022.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menggelar acara penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada semua pendukung dan partisipan atas terlaksananya pameran otomotif tahun ini. Acara yang digelar pada 19 Agustus ini memberikan penghargaan yang meliputi seluruh brand yang berpartisipasi dan dinilai berdasarkan kategori ruang pameran, jenis kendaraan, kategori kendaraan bahan komponen, aksesoris hingga kategori kendaraan yang paling banyak diuji dalam pameran ini.

Tidak hanya memenangkan penghargaan kendaraan motor terfavorit untuk kategori Daily Bike, ALVA juga berhasil masuk ke dalam nominasi booth terbaik bertema “Independence Day”, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur Ilectra Motor Group mengatakan sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan serta respons positif dari masyarakat semenjak diluncurkannya ALVA. “Penghargaan ini menjadi awal yang baik sekaligus dorongan bagi ALVA untuk terus berkembang dalam menciptakan produk yang memiliki manfaat besar bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Meskipun ALVA adalah pemain baru dalam industri motor, produk ALVA ONE yang diluncurkan di GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengunjung GIIAS 2022. Hal ini dibuktikan dengan ALVA yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung yang tercatat lebih dari puluhan ribu orang selama 11 hari rangkaian GIIAS 2022 berlangsung.

Minat yang sangat tinggi ini tidak hanya pada produk yang ditampilkan saja, tetapi juga pada fitur-fitur interaktif dan berbagai acara menarik yang disajikan oleh ALVA. Salah satunya adalah Immersive Video Mapping Experience yang dihadirkan di booth ALVA, yang memberikan pengalaman berkendara ALVA ONE dengan menggunakan augmented reality. Area ini pun berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung selama GIIAS berlangsung.

Antusiasme pengunjung terhadap produk ALVA ONE juga terlihat di area uji coba kendaraan yang setiap harinya selalu dipadati oleh pengunjung, penggiat otomotif serta rekan media dan content creator untuk mencoba mendapatkan pengalaman langsung mengendarai ALVA ONE.

“Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik yang ditawarkan selama GIIAS 2022 berlangsung, ALVA berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik tanah air,” tutup Purbaja. (dj)

kasturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tancapkan Bendera Merah Putih, Owner Kargo PT. Bali Mulia Abadi Terjun ke Bawah Laut

Kam Agu 25 , 2022
Perayaan 17 Agustus 2022 menyisahkan sebuah kenangan manis bagi Nengah Rudiati. Bayangkan saja, pengusaha sekaligus pemilik kargo dari PT. Bali Surya Sentosa dan PT. Bali Mulia Abadi ini nekat terjun ke bawah laut di kedalaman 18 meter hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77.