AKOS Utus 10 Anggotanya dalam Aksi Sosial Donor Darah Garapan PMI dan Social Project Bali

(Last Updated On: )

DENPASAR – Fajarbali.com | Untuk kesekian kalinya Anak Kolonk Sudirman (AKOS) menggelar aksi sosial. Kali ini mereka melakukan donor darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Social Project Bali.

“Kami diundang oleh Social Project Bali untuk ikut donor darah,” terang Ucok selaku Koordinator AKOS saat donor darah yang berlangsung di Wantilan DPRD Provinsi Bali, Sabtu (4/9/2021).

Dikatakan, AKOS mengirim 10 orang perwakilan dalam donor darah. Selain membantu PMI dengan mendonorkan darah, AKOS juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial yang ada.

“PMI masih membutuhkan darah. Ini dimaksudkan supaya kita lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama,” tuturnya.

Ucok lantas mengajak masyarakat lainnya untuk turut mendonorkan darah.”Ayo donorkan darahmu agar kehidupan dunia terjaga. Kami ada dan selalu ada,kami tidak akan redup, apalagi padam, kami tidak sedarah, tapi kami searah,” ucapnya.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggis Devaki Release Single "Good Bye Kamu"

Ming Sep 5 , 2021
(Last Updated On: )DENPASAR-fajarbali.com | Mendekati penghujung Agustus 2021, pencinta musik, khususnya di Bali siap dimanjakan oleh karya teranyar penyanyi Bali potensial, Anggis Devaki. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 2 ini secara resmi merilis single ‘Good Bye Kamu’ ke publik pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Berita Lainnya