Airlangga Sebut akan Diberi Tugas jadi Bacabup, Suyasa Pertaruhkan Jabatan Ketua DPD II Jika Golkar Badung Tak Rebut 12 Kursi

“DPP memberikan penugasan bukan tidak ada maksudnya”

(Last Updated On: )
Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa saat kampanye akbar di Lapangan Pratu Pekak Rawig Penarungan, Kabupaten Badung, Sabtu (13/1)

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Partai Golkar menggelar kampanye akbar di Lapangan Pratu Pekak Rawig Penarungan, Kabupaten Badung, Sabtu (13/1) lalu. Pada kampanye tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang hadir langsung mengutarakan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa telah diberikan tugas oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi bakal calon bupati (Bacabup) Badung. 

“DPP memberikan penugasan bukan tidak ada maksudnya. Begitu Pak Korry (Sugawa Korry) mengatakan bikin acara dan tempatnya di Badung, saya bilang oke. Saya mau lihat sendiri kesiapan kader Partai Golkar yang sudah diberi surat tugas, apakah tugasnya dilaksanakan dengan baik dan terima Kasih hari ini Badung luar biasa,” katanya. 

Pihaknya meminta agar semangat luar biasa Bali tidak berhenti sampai disini. Namun, pihaknya meminta agar lebih semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang. “Perubahan di Bali artinya Partai Golkar menjadi nomor satu. Jika Partai Golkar menang, maka kepala daerah bisa dari Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa mengatakan, Partai Golkar di Kabupaten Badung kini menguasai tujuh kursi. Jumlah ini akan bertambah di Pileg 2024 dengan target kemenangan 100 persen. “Kami saat ini ada tujuh DPRD di Kabupaten Badung, dan saya bertanggung jawab saya jamin paling jelek naiknya 85 persen di Badung. Sekali lagi dari tujuh kursi target 100 persen menjadi 14 kursi, tapi paling jelek 12 kursi pasti tercapai,” tegasnya.

Bahkan, Suyasa berani mempertaruhkan posisinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Badung jika perolehan kursi pada Pileg 2024 dibawah 12 kursi. “Jika itu tidak tercapai mohon maaf pak ketua (Airlangga Hartarto -red) saya turun selaku Ketua Partai Golkar di Badung jika tidak 12 kursi. Artinya apa kita diberikan jabatan walaupun setingkat Ketua DPD Golkar Badung tapi kita harus berikan yang terbaik sesuai instruksi,” jelasnya. W-004

 

Next Post

Wakil Ketua I DPRD Badung Terima Konsolidasi KSPSI Bali

Sel Jan 16 , 2024
(Last Updated On: )Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa yang juga Ketua DPC FSP Bali Kabupaten Badung saat menerima KSPSI Bali, Senin (15/1).   MANGUPURA-Fajarbali.com | Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa menerima konsolidasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bali, Senin (15/1). Puluhan perwakilan serikat […]
IMG-20240115-WA0017

Berita Lainnya