https://www.traditionrolex.com/27 Selingkuh, Istri Polisi dan Security Bandara Ditetapkan Sebagai Tersangka - FAJAR BALI
 

Selingkuh, Istri Polisi dan Security Bandara Ditetapkan Sebagai Tersangka

(Last Updated On: 19/03/2021)

DENPASAR -fajarbali.com |Setelah menjalani proses pemeriksaan di Polsek Denpasar Selatan, istri Polisi berinisial Ni Putu DA dan pria idamanya, DE (32) ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya kedapatan tidur bareng di Monica Bali Vila di Jalan Pendidikan Gang IV Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (18/3/2021) dinihari. 

 

Penetapan kedua pasangan selingkuh itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika. “Ya keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya Jumat (19/3/2021). 

Mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar itu mengatakan perselingkuhan tersebut tidak layak ditiru karena kedua tersangka sudah memiliki pasangan yang sah. “Iya benar (sudah memiliki pasangan sah),” bebernyam 

Sebagaimana diinformasikan kedua tersangka berprofesi sebagai security Bandara Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung. Tersangka Ni Putu DA diketahui istri dari WA, seorang Polisi yang tinggal di Bangli. 

Bahkan sang suami sendiri yang memergoki keduanya tidur bareng di Monica Bali Villa di Jalan Pendidikan Gang IV Sidakarya Denpasar Selatan, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 05.00 Wita. 

Pascaditemukan, Ni Putu DA mengenakan pakaian tidur dan celana ketat, sedangkan pria idamannya mengenakan kaos dan celana pendek.

Selain itu di dalam kamar ditemukan kondom dan tisu di bawah keranjang sampah di dalam kamar. “Suami DA membuat laporan terkait kasus perselingkuhan ini,” ungkap AKP Hadimastika. (hen) 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kawanan Maling Keprok Kaca Mobil Toyota Rush, Tas Berisi Uang Digasak

Jum Mar 19 , 2021
Dibaca: 9 (Last Updated On: 19/03/2021) DENPASAR -fajarbali.com |Mobil Toyota Rush DK 1246 BX menjadi sasaran aksi keprok kaca di Jalan Raya Sesetan, sebelah timur Banjar Lantang Bejuh, tepatnya di depan AA Parfum, Sesetan Denpasar Selatan, Jumat (19/3) sekitar pukul 08.15 Wita. Kawanan maling  berhasil menggasak sebuah tas dari dalam […]

Berita Lainnya