https://www.traditionrolex.com/27 Pintu Kaca Dipecahkan, Lampu Dimatikan, Maling Jarah Circle K Tohpati - FAJAR BALI
 

Pintu Kaca Dipecahkan, Lampu Dimatikan, Maling Jarah Circle K Tohpati

(Last Updated On: 14/04/2020)

DENPASAR -fajarbali.com |Ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19, kawanan maling ternyata tidak pernah takut. Bahkan, kawanan maling ini sukses menjarah barang-barang di Circle K di jalan WR Supratman Tohpati Denpasar Timur (dentim), Selasa (14/4/2020). 

Kasus pembobolan Circle K ini pertama kali diketahui security Made Solo (40) asal Sakah Sukawati Gianyar. Seperti biasa, saksi datang ke TKP sekitar pukul 02.50 dinihari untuk mengecek. “Saksi bertugas mengecek Circle K dari mulai Jalan Bypass Ketewel hingga di TKP,” ujar sumber Selasa (14/4/2020).

Sesampainya di Circle K di Jalan WR Supratman Tohpati Denpasar Timur, saksi melihat lampu dalam keadaan mati, tidak seperti biasanya yang selalu hidup. Begitu saksi menuju pintu saksi melihat pintu kaca dalam keadaan pecah. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Dentim.

Polisi datang ke lokasi dan menyelidiki. Dari penyelidikan ditemukan lampu dalam keadaan mati, pintu kaca depan terbuka, sedangkan bagian pegangan pintu kacanya pecah. Selain itu, juga ditemukan adanya bekas cungkilan pada bagian dalam barang.

Kawanan maling juga menggasak rokok, minuman bir dan masker. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Dentim. “Minuman Bir banyak yang hilang dan laci berantakan. Gudang tempat penyimpanan barang juga berantakan,” beber sumber.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan aksi pencurian di Circle K Tohpati Denpasar. “Bener pelaku masuk dengan cara memecahkan pintu kaca dan mematikan lampu. Kasus ini ditangani Polsek Dentim,” ujarnya Selasa (14/4/2020). (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BIKIN MERINDING !! Pelajar Pelototi Orok Terbawa Arus di Tukad Lobong

Sel Apr 14 , 2020
Dibaca: 9 (Last Updated On: 14/04/2020) DENPASAR -fajarbali.com |Penemuan mayat orok kali ini bikin bulu kuduk merinding. Peristiwa ini berlangsung di Tukad Lobong Jalan Narakusama Gang XVIII, Banjar Sebudi, Sumerta Kelod, Denpasar Timur (Dentim), Selasa (14/4) pagi. Polisi masih menyelidiki siapa yang tega membuang orok berjenis kelamin perempuan itu ke sungai.  […]

Berita Lainnya