https://www.traditionrolex.com/27 Polres Gianyar Laksanakan Operasi Keselamatan Agung 2020 - FAJAR BALI
 

Polres Gianyar Laksanakan Operasi Keselamatan Agung 2020

(Last Updated On: 07/04/2020)

GIANYAR – fajarbali.com | Guna menertiblan masyakat terhadap imbauan pemerintah, baik pemakaian masker dan menjaga jarak aman, Polres Gianyar selama dua hari ini telah menjalankan Operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Keselamatan Agung 2020”. Operasi dipimpin Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, Selasa (7/4/2020) . Dijelaskan, operasi tersebut untuk mengutamakan imbauan dari pada tindakan. “Imbauan itu agar masyarakat yang ada di tempat umum tetap mengutamakan jaga jarak,” jelas Kapolres, Dewa Adnyana. 

 

 

Personil yang terlibat dalam operasimelaksanakan kegiatan di Pasar Umum Gianyar. Kegiatan mengedepankan Satgas I Subsatgas Dikmas dengan memberikan imbauan kepada para pedagang, pengunjung pasar ikut serta dalam menanggulangi covid-19. Selain di areal pasar dikatakan Subsatgas Turjag juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penjagaan di depan pasar Gianyar. “Gunakan selalu helm kemanapun berpergian, jaga selalu kesalamatan untuk perlindungan diri anda. Gunakan selalu masker dan ingat kebersihan diri sesampainya di rumah sebelum bertemu dengan keluarga, untuk memutus penyebaran covid-10,” jelasnya. 

 

Sedangkan Satgas I Subsatgas Dikmas memberikan imbauan kepada para pedagang, pengunjung pasar untuk mengikuti imbauan dari pemerintah untuk melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing. Hal tersebut dikatakan bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona. Subsatgas Turjag disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan pengendara roda dua untuk selalu menggunakan helm kemana pun berpergian. Untuk saling bekerja sama membantu dan memberikan tindakan edukasi yang bersifat persuasif dalam rangka pengcegahan virus korona, saya harapkan setiap personil melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan satgasnya masing-masing,” tutupnya.(gds).

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Gianyar Berharap Tidak Ada PHK

Sel Apr 7 , 2020
Dibaca: 3 (Last Updated On: 07/04/2020)GIANYAR – fajarbali.com | Seluruh aktifitas pariwisata di Kabupaten Gianyar ditutup, imbas covid-19. Secara otomatis para pekerja pariwisata banyak yang dirumahkan. Bahkan  disinyalirsudah terjadi banyak PHK. Sedangkan Pemkab Gianyar memastikan sejauh ini belum ada pekerja yang kena PHK. “Kemarin kita sudah panggil Disnaker, agar melakukan pendekatan […]

Berita Lainnya