https://www.traditionrolex.com/27 Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Mangu Giri Sedana Dilantik - FAJAR BALI
 

Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Mangu Giri Sedana Dilantik

(Last Updated On: 06/02/2019)

MANGUPURA-fajarbali.com | Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melantik serta mengambil sumpah jabatan direksi dan dewan pengawas, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Mangu Giri Sedana di Ruang Kertha Gosana, Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala, Rabu (6/2/2019).

Pelantikan disaksikan oleh rohaniawan Ida Pedanda Gede Buruan Griya Darmasaba. Selain itu dilakukan penandatanganan surat pernyataan dan kontrak kinerja antara Bupati Badung dengan Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Mangu Giri Sedana. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Badung I Putu Parwata beserta Wakil Ketua II, I Made Sunarta, Anggota DPRD Alit Yandinata, Kepala OPD Kabupaten Badung, Direktur BPD Bali I Nyoman Sudharma, Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP PKK Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Ny. Ayu Suarthini Putu Parwata.

Direksi yang dilantik diantaranya; Drs. I Made Sukantra selaku Direktur Utama, I Wayan Astika, SH selaku Direktur Operasional, dan I Wayan Mustika sebagai Direktur Umum. Sementara Dewan Pengawas terdiri dari; Anak Agung Sagung Rosyawati,  SE,MM (Ketua Dewan Pengawas), Ni Made  Setiari, S.Sos (Anggota Dewan Pengawas), I Nyoman Mardiana SE  (Anggota Dewan Pengawas). 

Mengawali sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada direksi dan dewan pengawas yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sementara kepada direksi dan dewan pengawas yang baru, Bupati minta dan mengharapkan agar mampu membuat inovasi dan era baru pada Perumda Pasar Mangu Giri Sedana. Bupati memberikan waktu selama 6 bulan kepada direksi dan dewan pengawas untuk menjalankan era baru di Perumda Pasar Mangu Giri Sedana. Bupati juga meminta dari 251 karyawan Perumda Pasar agar dibuatkan fakta integritas sama seperti Direksi dan dewan Pengawas.

“Saya ingin memberi penghargaan (reward) maupun hukuman (punishment) kepada mereka yang betul-betul tidak bisa kita andalkan lagi kaitannya dengan punishment ini,” tegasya. Bupati juga ingin perusahaan daerah pasar ini benar-benar mampu mensejahterakan masyarakat badung termasuk pegawai di perusahaan tersebut. “Saya mau PD Pasar ini menjadi salah satu role model. Untuk itu direksi harus berkomitmen,” imbuhnya. (put)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Badung Raih Penghargaan AKIP dari MenPAN RB

Rab Feb 6 , 2019
Dibaca: 18 (Last Updated On: 06/02/2019)MANGUPURA-fajarbali.com | Di tengah gencarnya persaingan antar daerah untuk meningkatkan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja (SAKIP) serta meningkatnya standar penilaian AKIP, Pemkab Badung berhasil meningkatkan nilai AKIP dari 77,53 menjadi 77,85 atau dengan predikat BB gemuk.  Save as PDF

Berita Lainnya