https://www.traditionrolex.com/27 Korban Kecelakaan Tewas di Saluran Irigasi, Rekannya Opname di RS - FAJAR BALI
 

Korban Kecelakaan Tewas di Saluran Irigasi, Rekannya Opname di RS

Keduanya Naik Motor dan Tabrak Pembatas Jalan

 Save as PDF
(Last Updated On: 04/04/2023)

KORBAN LAKA-Mayat pemuda bernama Ahmad Yani ditemukan di Irigasi Subak. BAWAH, rekannya Darto dirawat di rumah sakit. 

 

ABIANSEMAL -fajarbali.com |Diduga korban kecelakaan lalu lintas, jasad Ahmad Yani (19) ditemukan tewas di saluran irigasi Subak Pedahanan, Desa Angantaka, Abiansemal, Badung, pada Selasa 4 April 2023. Sementara rekanya Darto kini opname di rumah sakit. 
 
Menurut Kapolsek Abiansemal AKP Sudarma Putra, jasad Ahmad Yani awalnya dilihat oleh saksi Dewa Komang Adi Raharja. Saksi hendak pulang dan melintasi jalan di pinggiran irigasi sekitar pukul 06.00 wita. 
 
Namun saat melintas, saksi kaget melihat ada sosok pria tertelungkup dan kaku. Posisi mayat yakni kepala tenggelam menghadap kebarat, memakai jaket warna hitam, celana panjang hitam, dan wajahnya serta bibir terdapat luka. 
 
“Di TKP juga ditemukan sepeda motor Honda Scoopy warna merah DK 3313 KAT yang sudah ringsek bagian depan,” beber Kompol Sudarma. 
 
Saksi lantas melaporkan kejadian ke petugas Bhabinkamtibmas Desa Angantaka guna tindakan lebih lanjut. Selanjutnya Tim UKL Polsek Abiansemal tiba di lokasi dan mengangkat mayat ke atas dan mengecek identitasnya. 
 
Setelah di cek, mayat itu diketahui bernama Ahmad Yani berasal Desa Margomulyo, Kecamatan Glemore, Banyuwangi, Jawa Timur. “Dari data diri yang didapat petugas, diketahui kalau pemuda itu merupakan seorang mahasiswa,” ujar Kapolsek Sudarma. 
 
Hasil lidik, sebelumnya ada korban lakalantas bernama Darto yang dievakuasi dari TKP yang sama. Korban Darto sudah dievakuasi ke RSD Mangusada sekitar pukul 03.00 wita. Ia mengalami luka berat dan belum sadarkan diri hingga kini. 
 
Kompol Sudarma menjelaskan, ternyata Ahmad Yani merupakan rekan Darto. Mereka berboncengan naik motor dan alami kecelakaan. “Mereka diduga mengalami out of control (OC) atau kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jembatan di TKP,” ujarnya. 
 
Ketika kecelakaan terjadi, Ahmad Yani tercebur ke irigasi dan tewas, sedangkan Darto jatuh di pinggir jalan. Hingga kini, jenazah Ahmad saat ini sudah dibawa ke RSD Mangusada, Badung. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Bersaksi, Cameron Ungkap Fakta 'Hilangnya' Kedua Balita dari Arena Bermain Hotel

Sel Apr 4 , 2023
Andaikan saja rekaman CCTV hotel bisa ditampilkan maka akan lebih rinci peristiwanya.
IMG-20230404-WA0006_copy_800x490

Berita Lainnya