https://www.traditionrolex.com/27 FEB Unud Terima Audiensi BPKP Bahas Peluang Kerjasama - FAJAR BALI
 

FEB Unud Terima Audiensi BPKP Bahas Peluang Kerjasama

(Last Updated On: 26/08/2022)

Kegiatan audiensi dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman – Denpasar.

 

DENPASAR – fajarbali.com | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima audiensi dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) pada Selasa (16/08/2022), bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman – Denpasar.

Wakil Dekan I FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., yang didampingi oleh Wakil Dekan II FEB Unud, Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE.,M.Si.,Ak., Ketua Unit Kerja Sama FEB, Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, dan Anggota Tim Kerja Sama dari Prodi Akuntansi FEB Unud, Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., Ak., M.Com., Luh Gede Krisna Dewi, S.E., M.Si., Ak., Dr. Gerianta Wirawan Yasa, S.E., M.Si., dan Dr. Made Gede Wirakusuma, S.E., M.Si. Ak., CA. menerima langsung rombongan dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) yang dipimpin oleh Ketua Pusat Penelitian Dan Pengembangan Pengawasan BPKP.

Pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerjasama kedua belah pihak dalam bidang penelitian dengan tema pemulihan ekonomi nasional. Penelitian lintas prodi ini nantinya akan menjadi bagian dari laporan yang akan ditujukan oleh Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) kepada Presiden Republik Indonesia. Tujuh Universitas terkemuka di Indonesia termasuk Universitas Udayana ditetapkan sebagai calon mitra untuk melaksanakan penelitian dengan tema-tema yang berbeda sebagai bagian dari centre of excellence BPKP. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

 Save as PDF

Next Post

Akademisi FKP Unud Kenalkan Aplikasi Automatic Trade Fish di Seraya Karangasem

Jum Agu 26 , 2022
Dibaca: 6 (Last Updated On: 26/08/2022) FKP Unud menggelar FGD dengan kelompok nelayan Wisnu Rejeki Desa Seraya, Karangasem.   AMLAPURA – fajarbali.com | Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana melakukan kegiatan Focus Group Discussion bersama kelompok nelayan Wisnu Rejeki di Desa Seraya, Kabupaten Karangasem, Sabtu (20/8/2022). Kegiatan FGD dilakukan untuk […]
FKP Unud - Karanagsem-7263c2b3

Berita Lainnya