https://www.traditionrolex.com/27 Seorang Warga Laporkan Dugaan Korupsi di KONI Bali ke Kejaksaan - FAJAR BALI
 

Seorang Warga Laporkan Dugaan Korupsi di KONI Bali ke Kejaksaan

(Last Updated On: 22/03/2022)

DENPASARFajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Komite Olahraga Nasional Indonesian (KONI) Bali belum lama ini sukses mengantarkan alet Bali meraih prestasi terbaik di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlangsung di Papua. 

Di tengah  kesuksesan itu, mendadak ada seorang warga melaporkan KONI Bali ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi. 

Sebagaimana termuat di beberapa media di Denpasar, warga yang melaporkan KONI Bali ke Kejati Bali adalah I Wayan Suata. 

Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Bali A Luga Herlianto saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022) membenarkan terkait adanya laporan ini. 

Pejabat yang akrab disapa Luga ini mengatakan, pihak yang melaporkan atau yang mengadukan ini datang di Kantor Kejati Bali pada tanggal 14 Maret 2022 lalu. 

“Pelapor atau orang yang mengadukan KONI Bali ini datang dengan membawa beberapa berkas,” jelas Luga sembari mengatakan bahwa laporan atau pengaduan itu saat ini sedang berproses. 

Berproses yang dimaksud adalah sedang dilakukan telaah terhadap laporan dan bukti yang dibawa oleh pelapor.”Nanti apa hasil telaah ini akan dilaporkan ke pimpinan yang nantinya akan diberikan petunjuk,” jelasnya singkat. 

Seperti diberitakan beberapa media, warga bernama I Wayan Suata melaporkan KONI Bali ke Kejaksaan terkait dugaan adanya tindak pidana korupsi mulai dari pengadaan jaket, tas, tiket pesawat, hingga hotel para atlet Bali selama mengikuti PON Papua.(eli)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Suradnyana Lantik dan Ambil Sumpah Lima Pejabat Tinggi Pratama

Rab Mar 23 , 2022
Dibaca: 11 (Last Updated On: 22/03/2022)SINGARAJA – fajarbali.com  I Bupati Buleleng, Bali Putu Agus Suradnyana melantik dan mengambil sumpah lima pejabat tinggi pratama di Lingkup Pemkab Buleleng. Empat orang merupakan hasil lelang jabatan dan satu orang pengisian jabatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dilakukan terhadap 14 orang pejabat administrator […]

Berita Lainnya