183 Kendaraan Terkena Razia, 6 Unit Motor Tanpa Kelengkapan Surat

Tekan Aksi Pencurian Bermotor

 

DENPASAR -fajarbali.com |Polsek Denpasar Selatan (densel) mengelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia kendaraan di depan mako Polsek, pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam. Razia ini melibatkan 20 personil dipimpin Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Ketut Sutarga. 
 
Kegiatan razia ini dilakukan dengan memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di sepanjang jalan By Pass Ngurah Rai Sanur. Tak luput pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan maupun barang bawaan. 
 
Sebanyak 183 kendaraan yang diberhentikan kemudian dilakukan pemeriksaan dengan seksama oleh petugas. Sebanyak delapan pengendara diberikan tindakan berupa tilang diantaranya dua pelanggar tanpa SIM. 
 
“Ada enam unit sepeda motor diamankan tanpa surat-surat. Barang berbahaya nihil ditemukan dalam razia kali ini,” bebernya. 
 
Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan KRYD berupa razia dilaksanakan guna menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas. Khususnya curanmor dengan menyasar kendaraan hasil dari kejahatan.
 
“Kegiatan ini sendiri sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perhelatan event international G20 mendatang” imbuh Kapolsek Kompol Made Teja. R-005

Next Post

Serukan #Cari_Aman, AHM Ajak 3 Ribu Mahasiswa Peduli Keselamatan Berkendara

Ming Okt 2 , 2022
Seminar edukasi keselamatan berkendara (Foto: ist) DENPASAR-fajarbali.com | PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan seluruh jaringan main dealer Honda menggelar seminar edukasi keselamatan berkendara bagi lebih dari 3.881 mahasiswa di 29 universitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan ini merupakan perwujudan konsistensi dari komitmen tinggi AHM dalam […]
seminar edukasi keselamatan berkendara-50a9f1e7