18 Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

(Last Updated On: )

NEGARA – fajarbali.com | Kesembuhan pasien dikonfirmasi positif covid-19 di Jembrana  terus menunjukkan tren positif. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana kembali memulangkan pasien sembuh covid-19 sebanyak 18 orang. Secara rinci disebutkan sebanyak 14 orang dirawat di Ruang Isolasi RSU Negara serta 4 pasien yang lainnya menjalani isolasi mandiri dirumah. Pernyataan kesembuhan sebanyak 18 pasien tersebut disampaikan Direktur RSU Negara ,dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha di RSU Negara.

Menurutnya, keseluruah  pasien yang di pulangkan dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan lagi tanda infeksi virus. “Maka itu diingatkan kembali bagi pasien yang sudah dinyatakan sembuh, agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, hindari keramaian, jaga jarak, dan gunakan masker yang benar,” ujar Oka Parwatha.

Setelah adanya pemulangan pasien sembuh itu, RSU Negara , tinggal merawat  28 pasien terdiri dari  23 pasien terkonfirmasi, 3 pasien suspect dan 2 orang probable . Secara kumulatif  pasien terkonfirmasi covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sampai Senin(28/9/2020) sebanyak 217 orang .

Sementara untuk kasus baru terkonfirmasi , Senin kemarin, Jembrana nihil penambahan kasus. Sehingga jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi sebanyak 295 orang. Sedangkan kasus meninggal dunia positif covid-19 sebanyak 5 orang.

” Hari ini tidak terjadi penambahan kasus. Kita berharap trend ini bisa tetap dijaga dibarengi dengan peningkatan angka sembuh,” papar Jubir GTPP Jembrana I Gusti Agung Putu  Arisantha, Senin (28/9/2020).(prm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masa Kampanye Dimulai, APK Paslon di Bangli Belum Dicetak

Sen Sep 28 , 2020
(Last Updated On: )BANGLI – fajarbali.com | Tahapan masa kampanye Pilkada Bangli sejatinya telah dibuka secara resmi Sabtu (26/09/2020). Namun hingga kini, pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang difasilitasi oleh KPU Bangli  belum bisa direalisasikan. Penyebanya, karena pihak rekanan atau penyedia belum selesai melakukan proses cetak.

Berita Lainnya