Wuihh, Pasangan Bule Terekam Lagi Mesum di Pinggir Pantai

Diduga di Pantai Batu Bolong Canggu, Kuta Utara, Badung

(Last Updated On: )

VIDEO SYUR-Tangkapan layar video viral bule wik-wik yang diduga di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Bule-bule nakal yang berbuat mesum di pantai kembali gegerkan warganet. Sebuah video syur pasangan bule sedang melakukan adegan wik wik diduga berlangsung di Pantai Batu Bolong Canggu Kuta Utara, Badung, viral di media sosial, pada Kamis 27 July 2023. Polisi kini masih menyelidiki kebenaran video tersebut. 
 
Video syur ini mendapat kecaman dan caci maki warganet yang melihatnya. Mereka meminta polisi segera bertindak menyelidikinya karena telah melakukan maksiat di Bali. Namun ada juga yang meminta agar lokasi pantai dijaga ketat agar kejadian ini tidak terulang kembali. 
 
Dari video yang beredar, terlihat pasangan bule wanita dan laki laki sedang asik menikmati hubungan badan di pinggir pantai. Tampak seorang pria berambut hitam memakai baju kaos hitam dan celana sengaja melorot. 
 
Pria tersebut sedang bercinta dengan seorang wanita berambut pirang yang memakai dress warna merah muda. Mereka bergumul di hamparan pasir putih tanpa memperdulikan orang orang sekitar. 
 
Padahal saat mereka sedang ah uh oh ada beberapa pengunjung lain yang lalu-lalang, tapi mereka mengabaikannya. Aksi mesum ini direkam warga dengan video amatir dam diviralkan. 
 
Menanggapi video tak senonoh itu, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengaku belum menerima informasi tersebut. Namun dikatakanya lokasi diduga berada di Pantai Batu Bolong Canggu Kuta Utara Badung. 
 
“Dari informasi (yang beredar) di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, terlihat di video sepetinya WNA, ini sedang diselidiki,” ujarnya pada Kamis 27 July 2023.  
 
Saat ini kata Iptu Sudana, pihak Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki terkait kebenaran video ini apakah memang terjadi di wilayah hukum Polres Badung atau tidak. R-005 

Next Post

Diduga Akan Jual Ginjal, 3 WNI Digagalkan Berangkat ke Kamboja

Kam Jul 27 , 2023
Tujuan Kuala Lumpur (Malaysia) dan Berakhir di Phnom Penh
IMG_20230727_200646

Berita Lainnya