Tentara Bersama Warga Lakukan Bedah Rumah

Masyarakat bersama anggota Kodim 1617 Jembrana saling bahu-membahu membangun empat unit bedah rumah terhadao 4 KK miskin di Jembrana.

NEGARA-fajarbali.com | Berkaitan dengan membangun bedah rumah Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok melakukan pemantauan, Kamis (14/12/2017). Kegiatan bahu membahu bangun bedah rumah bagi rumah yang tidak layak huni juga serangkaian Hari Juang Kartika.

Salah satu penerima bantuan bedah rumah, Kayan Kendra (75) warga miskin di Banjar Rangdu Desa Pohsanten Kecamatan Mendoyo. Dia mengaku bersyukur mendapat bantuan bedah rumah, apalagi dilakukan dengan bahu membahu  antara  masyarakat dengan TNI. “Kami berterima kasih kepada bapak-bapak tentara atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada keluarga kami,” ujarnya.

Dandim 1617 Jembrana, Letkol Kav Djefri mengatakan bantuan bedah rumah ini sesuai dengan perintah dari komando, agar jajaran TNI diminta untuk membangun bedah bedah bagi rumah yang tidak layak huni”Kegiatan ini direspon baik oleh masyarakat setempat, dan bergotong royong dalam membantu proses pembangunannya,” terangnya. Bila semuana sudah selesai, maka nanti akan dilakukan penyerahan bedah rumah secara simbolis oleh Pangdam IX/Udayana. Harapannya, rumah dari bedah rumah ini dapat dimanfaatkan dan ditempati lebih nyaman serta layak huni. (prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemutihan Pajak Kendaraan di Bali Berakhir 16 Desember

Kam Des 14 , 2017
Program pemutihan pajak kendaraan yang dilakukan Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Provinsi Bali  akan berakhir pada 16 Desember 2017.  Save as PDF

Berita Lainnya