Suyasa Resmikan Konter Bali Sukses Transportasi di Bandara Ngurah Rai

(Last Updated On: )

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa meresmikan konter Bali Sukses Transportasi di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai , Rabu (1/2/2023). Hadir pula dalam kegiatan tersebut General Manager Angkasa Pura I Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan serta sejumlah pejabat di lingkungan Angkasa Pura I.

Wayan Suyasa dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas dibukanya konter Bali Sukses Transport karena orang lokal di Badung bisa mampu bersaing dengan perusahan besar yang sudah Nasional. “Kami juga berterima kasih kepada pihak angkasa pura telah memberikan ruang masyarakat lokal ikut dalam berbisnis di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Dan mudah-mudahan kedepan masyarakat lokal lebih banyak lagi diberikan kesempatan dalam berbisnis di bandara ini tentunya dengan kualifikasi yang sesuai dan standarnya,” ujarnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, pendapatan Kabupaten Badung 85 persen dari pajak hotel dan restoran dan pintu masuk Bali harus dijaga dengan baik. “Wisatawan melihat performance Bali itu dari pintu masuknya. Pada saat covid-19 bandara kita terbawah, namun setelah covid-19 mulai lagi penyumbag pendapatan tertinggi. Apalagi semua lini pemerintah pusat hingga daerah terus mempromosikan Bali dengan melaksanakan berbagai acara di Bali salah satunya dengan event G20 lalu, itu sangat mendongkrak pendapatan kita,” ungkapnya. 

Sekali lagi Suyasa mewakili Pemerintah Kabupaten Badung berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bahu membahu mempromosikan Bali sehingga Bali bisa bangkit seperti saat ini . “Kita ketahui bersama pemerintah tidak bisa berdiri sendiri , tanpa bantuan pihak swasta dan BUMN. Saya juga mengingatkan kepada bapak Sukses jangan mencari keuntungannya saja di Bali ini , tapi bangunlah daerah Bali ini. Sekali lagi saya ingatkan, jangan hanya membangun , tapi bangunlah Bali ini dengan potensi-potensi yang ada,” paparnya.

Komisaris PT Bali Sukses Transportasi, Wayan Sukses mengatakan, dengan telah diberikan kesempatan membuka konter penyewaan transportasi di Bandar Udara I GUsti Ngurah Rai ini, pihaknya berjanji memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada wisatawan yang datang ke Bali . “Jangan Sampai nanti kesan pertama wisatawan datang ke Bali Sudah mendapatkan kesan yang buruk terhadap pelayanan transportasi di Bali. Hal ini akan membawa citra yang sangat buruk. Artinya kami sebagai pelaku penyedia jasa transportasi pariwisata di Bali akan melakukan standarisasi yang sangat ketat sehingga para pengemudi transportasi kami bisa melayani dengan sebaik-baiknya. Apalagi kami sudah bekerjasama selama 22 tahun di dengan pihak Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai,” terangnya.W-004

 

Next Post

Anggota Dewan Klungkung Tertipu Kejahatan Internet Banking, Rp 654 Juta Terkuras

Rab Feb 1 , 2023
Masyarakat Dihimbau Berhati-hati Menggunakan Situs Online.
IMG_20230201_190049

Berita Lainnya