Sudikerta Buka Musorprov KONI Bali 2017

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta membuka Musyawarah Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali yang berlangsung di Singaraja. Sabtu, 16/12/017.

SINGARAJA-fajarbali.com | Sudikerta menyampaikan, selain pemilihan Ketua KONI yang baru, pihaknya berharap, kegiatan ini juga untuk evaluasi terhadap kinerja yang selama ini telah dilakukan. “Kemudian meningkatkan prestasi yang telah berhasil diraih,” katanya.

 

Menurutnya, itulah yang harus dilakukan oleh KONI Bali ke depannya. “Untuk memilih Ketua KONI, tidak boleh asal-asalan. Harus dilihat track record, kemampuan, kemauan, dan juga komitmen untuk membangun atlet-atlet kita. Sehingga mampu bersaing baik ditingkat nasional maupun internasional,” lanjutnya.

 

Pihaknya juga mengapresiasi pelaksanaan Musorprov yang berlangsung dengan baik. Dan apabila dilakukan dengan musyawarah mufakat, maka akan mengurangi pernak-pernik dalam Musorprov. “Apabila tidak, silahkan mengunakan sesuai dengan yang telah disepakati bersama,” pungkasnya.

 

Musorprov KONI Bali tahun 2017 ini, mengambil tema ‘Melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Bali, Kita Tingkatkan Sinergitas Organisasi untuk Mencapai Prestasi Dunia’. Dimana pelaksanaannya ini berlangsung di Kecak Hall Hotel Banyualit, Singaraja. (Alit)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timnas Kabadi akan Didominasi Atlet Bali

Sab Des 16 , 2017
Atlet Kabadi asal Bali dipastikan akan mendominasi Tim Nasional (Timnas) Kabadi pada Asian Games 2018.  Save as PDF

Berita Lainnya