Rayakan 1 Dekade Berkarya Untuk Indonesia, Moorlife Ajak Lebih Dari 1.000 Entrepreneur Sukses Ke Pulau Dewata

Perayaan satu dekade Moorlife berkarya
(Last Updated On: 21/05/2023)

DENPASAR-fajarbali.com | Moorlife Bali Champion Conference 2023 menjadi acara yang sangat spesial dan berkesan bagi para Entrepreneur Moorlife. Acara tersebut digelar dengan meriah di Hongkong Garden Restaurant Denpasar, Bali Sabtu (20/5/2023), dalam rangka mengapresiasi para Entrepreneur Moorlife serta merayakan kesuksesan eksistensi Moorlife selama satu dekade di Industri Plasticware.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam di Pulau Dewata ini, Moorlife mengajak lebih dari 1.000 entrepreneur berprestasi dari seluruh Indonesia untuk merayakan kesuksesan pertumbuhan luar biasa yang capai hingga dua kali lipat dari tahun lalu.

Conference kali ini mengangkat tema “Gas Poll, Go Double!” dengan konsep formula race yang membuat nuansa conference menjadi unik, sehingga para peserta yang hadir bisa merasakan suasana yang kompetitif dan seru layaknya selebrasi race yang nyata. Melalui conference kali ini, Moorlife ingin merayakan pencapaian para entrepreneur yang sudah berhasil mencetak rekor-rekor terbaik sekaligus mengajak para peserta untuk lebih semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara dibuka dengan sambutan dan motivasi dari Hermanto Tanoko selaku Founder dan President Moorlife. Hermanto Tanoko mengajak para entrepreneur Moorlife untuk selalu aktif dan memanfaatkan momentum ini agar lebih semangat untuk mencetak kesuksesan yang lebih tinggi hingga meraih Go Double.

Founder dan President Moorlife Hermanto Tanoko (Ketiga dari kiri) menunjukkan produk-produk Moorlife saat konferensi pers usai acara berlangsung. (deje)
Founder dan President Moorlife Hermanto Tanoko (Ketiga dari kiri) menunjukkan produk-produk Moorlife saat konferensi pers usai acara berlangsung. (deje)

Melalui pidato pembukaan acara, Hermanto menyampaikan rasa bangga akan pencapaian Moorlife dan keberhasilan-keberhasilannya yang tidak hanya di skala nasional namun juga di skala internasional. Sembari menunjukkan pertumbuhan ekspor Moorlife yang telah mencapai nilai ekspor sebesar Rp100 miliar, Hermanto Tanoko juga menjelaskan bahwa pemerintah juga ikut mendukung penjualan Moorlife melalui kebijakannya yang mendorong ekspor barang jadi serta pesan Bapak Presiden untuk mencintai produk hasil karya anak bangsa.

Di tengah isu bangkrutnya perusahaan multinasional yang bergerak di industri plastik kemasan makanan, Moorlife justru mengalami perkembangan yang luar biasa. Mulai dari jumlah entrepreneur yang meningkat, penjualan meningkat 2x lipat di tahun 2022, bahkan menyentuh rekor omzet terbesar semenjak pandemi. Perkembangan Moorlife selama satu dekade ini, membuktikan kalau kita ada di langkah yang tepat untuk menjadi produsen plasticware terbaik di Indonesia. Dan kami yakin, ini bisa diraih dengan memanfaatkan momentum emas yang terjadi saat ini.

Acara conference juga dilengkapi dengan talkshow dengan beberapa Entrepreneur Moorlife yang membagikan success story mereka, lalu dilanjutkan ke puncak acara yaitu Awarding Ceremony yang disiapkan secara khusus oleh Moorlife untuk mengapresiasi kerja keras para entrepreneur untuk para Entrepreneur yang telah berhasil mencetak rekor-rekor terbaik di berbagai kategori. Conference ditutup dengan penampilan spesial dari Anji yang diikuti dengan antusias oleh para peserta yang hadir. Tidak hanya acara conference, Moorlife juga menyiapkan tour untuk menikmati keindahan Pulau Bali mulai dari Pantai Melasti, Tanjung Benoa dan masih banyak lagi.

“Inilah kenapa, Moorlife saat ini memiliki posisi yang kuat. Dan tentunya, momentum emas ini menjadi momen tepat bagi siapapun, untuk bergabung menjadi Entrepreneur Moorlife! Meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya!,” jelas Hermanto Tanoko.

Memperingati satu dekade eksistensinya di Indonesia, Moorlife terus berkomitmen untuk menyediakan produk berbahan plastik premium yang lebih tebal dari produk sejenis sehingga dapat menyimpan bahan makanan lebih tahan lama. Melalui komitmen ini, Moorlife berhasil membuktikan untuk menjadi salah satu pilihan brand plasticware, tidak hanya di Indonesia namun juga di mancanegara. Moorlife yang merupakan 100% asli karya putra-putri bangsa, diproduksi menggunakan bahan berkualitas yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free), disertai dengan garansi seumur hidup (Moor Lifetime Guarantee). Tidak hanya itu, Moorlife juga memberikan peluang kepada seluruh masyarakat untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan meraih penghasilan tidak terbatas. Moorlife
memberikan dukungan penuh untuk para entrepreneur dengan menghadirkan berbagai training, seminar, hingga kelas bisnis yang bisa dipelajari untuk memaksimalkan potensi dan membentuk entrepreneur yang sukses. (dj)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

<strong>Subway Sub-Mer Break</strong><em>, Menu Musim Panas yang Menyegarkan dari Subway</em>

Ming Mei 21 , 2023
Dibaca: 433 (Last Updated On: 21/05/2023) JAKARTA-fajarbali.com-Menyambut datangnya musim panas, Subway memperkenalkan kampanye terbarunya, Sub-Mer Break, yang menawarkan dua pilihan makanan dan satu minuman menyegarkan untuk dinikmati. Menu-menu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati hidangan lezat selama musim panas, terutama mereka yang menyukai makanan laut, ayam, atau rasa […]
Subway Sub-Mer Break

Berita Lainnya