Mazda Kembali Luncurkan Dua Varian Baru

DENPASAR-fajarbali.com | Sebagai salah satu merek ternama, Mazda selalu berinovasi dan terus berupaya memberikan kenyamanan. Salah satunya yakni dengan meluncurkan kembali mengeluarkan dua varian terbarunya.



Melalui pameran yang berlangsung di Plaza Renon, Denpasar dari 2-7 Maret mendatang, Mazda yang sebelumnya mengeluarkan dua tipe yang menjadi pelengkap dari tujuh tipe terlebih dahulu diluncurkan. Saat ini sudah diperkenalkan sejak pertengahan Februari lalu di Jakarta.

Direktur PT. Tri Agung Kita Jaya Handika didampingi Didik Sumaryono swlaku Branch Manager PT. Agung Kita Jaya menjelaskan, dilahirkannya kembali produk terbaru dengan kualitas premium SUV, New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5 memiliki banyak fiture terbaru.



Diantaranya Smartcity Brake System dengan fungsi menangkap sinar kendaraan lain dengan sistem rem sensor, kapasitas jarak maksimal 2 meter, juga dilengkapi juga dengan 6 SRS airbags. Electric fron seat untuk pengemudi, dan juga lane departure warning sistem untuk mengingatkan pengemudi agar tidak melewati batas marka jalan.

Selain itu G-vektoring control dimana torsi mesin disesuaikan dengan input kemudi untuk memberikan kontrol terhadap G-force pada segala arah, “Dan beban vertikal terhadap roda juga dimaksimalkam secara dinamis, ” terang Didik Sumaryono, Branch Manager PT. Tri Agung Kita Jaya.

Menariknya CX-9 kini lahir kembali dengan kualitas baru dari yang sebelumnya, dengan Skyactiv-G 2.5 L Turbo In Line 4 Cyl-16V, dengan bahan bakar lebih hemat 1,15 liter tanpa mengurangi tenaga dan kualitas kendaraan.

Dengan target market share 1 persen, target selama even ini Mazda ini sejumlah 10 item. Ternyata, animo masyarakat terhadap dua varian baru tersebut sangat tinggi. Terbukti, dihari pertama pameran dibuka, penjualan sudah mencapai 7 item untjk CX-9 dan 2 item untuk MX-5. “Ada program menarik untuk pembelian selama even seperti cashback, dan juga garansi selama 3 tahun,” tambahnya.

Untuk harga New Mazda CX-9 OTR Bali Rp 838,8 juta, sementara untuk All New Mazda MX-5 OTR Bali seharga Ro 813,8 juta. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinas Kesehatan Lakukan Imunisasi JE Serentak

Ming Mar 4 , 2018
SINGARAJA – fajarbali.com | Imunisasi dilakukan langsung oleh Dinas Kesehatan Buleleng dengan menerjunkan petugas dari Puskesmas di masing-masing wilayah. Pemberian imunisasi ini khusus menyasar siswa usia di bawah 15 tahun, dari jenjang PAUD, SD, dan SMP. Dari Data Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, jumlah anak yang akan diimunisasi vaksin JE ini […]