Lombakan Sembilan Kelas Utama, Gelaran HMC 2023 Seri Bali Sedot Perhatian Ratusan Modifikator

(Last Updated On: )

Deretan motor Honda modifikasi dalam ajang HMC 2023 Seri Bali.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Event tahunan yang ditunggu-tunggu para modifikator sepeda motor Honda area Bali kembali digelar dengan meriah bertempat di gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (10/9) sore. Pelaksanaan HMC 2023 yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi gelaran perdana setelah pandemi Covid-19.

Perhelatan bergengsi untuk para pecinta modifikasi sepeda motor Honda pada tahun ini diselenggarakan di enam kota besar dan mengajak lebih dari 1.000 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia.

Pada gelaran di HMC Seri Bali melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi. Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick. Dengan juri diantaranya Hidayat Priyo Wibowo – Retro Syndicate, Muhammad Perdana Agung Satria – Queenlekha Choppers, Haris Fatchurohman – Manasi Ride.

Motor Honda modifikasi tampil apik dalam gelaran HMC 2023 Seri Bali.

 

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, HMC  tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator Tanah Air, namun merupakan ajang yang menginspirasi pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Indonesia. Penyelenggaraannya pun dilakukan dengan pendekatan yang sesuai dengan kondisi terkini. Penentuan pemenang di keseluruhan HMC  melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi.

“Kami sangat bangga gelaran HMC Seri Bali ini mendapat antusias yang cukup baik terlihat 125 peserta yang menyuguhkan karya modifikasi inspiratif nya yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara,” ucap Kurniawan.

“Para pemenang dari 9 kelas utama akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia. Semoga wakil Bali dapat menampilkan yang terbaik,” harap Kurniawan. M-001

Next Post

Lapor Polda Bali, Owner Ayuterra Resort Salahkan Kontaktor Pengerjaan Tram Lift

Sen Sep 11 , 2023
Terlapor Tuding Owner Paksa Gunakan Lift Berdalih Okupansi Penuh
IMG_20230911_190953

Berita Lainnya