Jatuh ke Tebing Saat Pesta Miras, Cewek Jerman Tewas

Suasana pesta miras yang dilakoni 7 warga asing di atas tebing Pantai Suluban Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kamis (14/12/2017) berubah histeris.

KUTA SELATAN-fajarbali.com | Diduga mabuk, seorang perempuan asal Negara Jerman, Alina Kuroczik (23) terpeleset dan jatuh dari atas tebing di ketinggian 8 meter. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan di bawah jurang.

Kematian tragis Alina Kuroczik dijelaskan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhamad Yaqin, Kamis (14/12/2017). Menurutnya, korban Alina yang tinggal di Pecatu Quest House semula berkumpul bersama 7 temannya di Warung Mitris di Pantai Suluban Desa Pecatu Kuta Selatan, sekitar pukul 11.00 dini hari. Ketujuh warga asing itu mengobrol-ngobrol sambil meneguk minuman keras hingga pukul 01.30 dini hari.

Tak lama, cewek asal negara Jerman bernomor password L7K8KF69W pamitan untuk buang air kecil. Tiba-tiba saja terdengar suara seperti orang jatuh terpeleset di atas tebing.

“Korban terpeleset dan jatuh dari atas tebing. Dia tidak tahu sudah berdiri di pinggir tebing, karena kondisi gelap tidak ada lampu penerang,” beber Kanitreskrim Iptu Muhamad Yaqin, (14/12).

Aparat kepolisian yang menerima laporan warga asing tewas dari atas tebing langsung menuju TKP Pantai Suluban Desa Pecatu Kuta Selatan. Dalam pemeriksaan saksi-saksi yang termasuk rekan korban mengaku sempat melihat korban berdiri di pinggir tebing. Saksi sudah sempat mengingatkannya untuk tidak kencing disana karena bahaya.

Diduga akibat pengaruh minuman keras, korban tidak menghiraukannya. Tanpa diduga ia pun terpeleset dan jatuh dari atas tebing. “Saksi temannya sudah sempat menasehati agar jangan kencing disana karena persis di pinggir tebing, tapi korban tidak mendengar,” ungkap Iptu Yaqin.

Para saksi juga mengaku mereka smepat membantu menaikkan korban ke atas tebing. Namun karena tebingnya curam sedalam 8 meter, usaha para saksi sia sia. Bantuan akhirnya datang dari Tim Basarnas dan aparat kepolisian Polda Bali dan Polsek Kuta Selatan. Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya remuk dan patah tulang. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Taekwondo for Children Tournament, Buktikan TI Denpasar Solid

Jum Des 15 , 2017
Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi membuka turnamen taekwondo bertajuk ‘Taekwondo for Children Tournament 2017’, yang diadakan Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar, di GOR Lila Bhuana, Denpasar. Jumat, 15/12/2017.  Save as PDF

Berita Lainnya