Jajal Ketangguhan dan Kenyamanan Daihatsu Gelar Media Test Drive  All New Terios

DENPASAR-fajarbali.com
PT Astra   Daihatsu – Denpasar mengandeng awak media di Bali,  Sabtu (24/2/2018)    mengadakan acara ‘Media Test Drive All  All New Terios”. Sepuluh awak media yang ikut acara tersebut  dengan mengendarai enam unit All New Terios yang semuanya berkelir putih diberi kesempatan menjajal ketangguhan serta   kehebatan  SUV  All New Terios.

 Dengan mengambil start dari Halaman Depan PT Astra Daihatu Cokro menuju kawasan wisata Ubud. Acara tersebut dilepas kepala Cabang Daihatsu Denpasar, Edy Susanto melintasi kawasan jalan Kota Denpasar menuju kawasan wisata terkenal Ubud. 
Dalam sambutannya Edy Susaanto mengungkapkan bahwa kesempatan tersebut untuk memberi kesempataan awak media menjajal ketangguhan All New terios. “ Silahkan rekan rekan jurnalis mengekplor performa  mobil ini  langsung merasakan dan langsung menikmati ketangguhan dan kenyamanan  All New Terios, ” ujarnya. “ Silahkan bermanuver seperti apa, melewati jalan rusak seperti apa, jalan tanjakan atau turunan seperti apa silahkan ditest semaksimal mungkin agar temen temen bisa merasakan ketangguhan mobil ini, “pungkasnya.
Melintasi padatnya jalanan kota Denpasar yang relative padat,  kesan nyaman sangat terasa karena disamping  kabinnya yang lebih luas dan lapang. Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan audio 2 DIN touch screen dengan berbagai fitur, seperti around view monitor, mirroring, dan pemutar DVD.  SUV tujuh seater ini   sudah dilengkapi dengan beberapa improvement di bagian suspensi  dan peredam sehingga sangat nyaman dan tidak bising. Selain perubahan di beberapa bagian suspensi tersebut, dimensinya  lebih panjang ketimbang versi sebelumnya dan   mobil lebih stabil.
Melintasi kawasan Desa Keliki dan Kedisan Ubud,  yang identik dengan jalanan pedesaan yang  sempit, bergelombang, banyak tikungan tajam , turunan dan tanjakan terjal  disertai hujan gerimis membuat jalanan yang dilintasi peserta  becek dan licin, All New Terios ini menunjukan ketangguhannya  karena semua medan yang dilalui dapat dilibas dan ditaklukan tanpa menemui kendala apapun. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitu canggih  New  Hill Start Assist (HSA)  dimana ketika mobil berhenti ditanjakan  mobil akan tertahan   beberapa saat sehingga tidak mundur ketika berakselerasi. Demikian pula disematkannya fitur keamanan Vehicle Stability Control (VSC)  menjadiokan All New Terios lebih aman saat bermanuver di tikungan tajam dan jalanan yang licin dan berlumpur.
Sistem pengereman mobil ini juga cukup baik karena didukung oleh teknologi ABS dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang membuat performa pengereman tetap maksimal dengan daya cengkeraman di setiap roda
Memasuki kawasan Monkey Forest Ubud banyak melewati  polisi tidur, bagian bawah mobil tidak terpentok dengan polisi tidur karena  ground clerence  All New Terios  cukup tinggi  yakni 220 mm.
Desainnya yang mewah dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, membuat mobil ini sangat cocok untuk Sahabat yang aktif dengan beragam aktivitas.Selain itu, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, tetapi tetap optimal performanya. Tampilan eksterior All New Terios kini lebih stylish dan canggih. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED headlamp, antena sirip hiu, velg 17” polished alloy, kombinasi lampu belakang LED, dan auto rear wiper. Push start/stop button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. 
Setelah istirahat dan menikmati makan siang di Laka – Leke Restouran Ubud, rombongan akhinya  tiba kembali  dengan selamat ditempat semula.  (Sudarsana)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jakarta 69 Juarai Paradise Cup 2018

Ming Feb 25 , 2018
MANGUPURA-Fajarbali.com | Club sepakbola wanita Jakarta 69 berhasil menjuarai turnamen sepakbola bertajuk Paradise Cup I tahun 2018, yang berlangsung di Gelora Trisakti, Kuta, Bali.