Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Jalan Mahendradatta

Kasus tabrakan beruntun yang terjadi di depan Warung Ole di Jalan Mahendradatta Denpasar, Jumat (5/1/2018) malam, melibatkan tiga mobil dan 1 sepeda motor belum bisa sepenuhnya diselidiki jajaran Sat Lantas Polresta Denpasar. Pasalnya, sopir pick-up DK 9926 BB, yakni Edy, masih sekarat di RSUP Sanglah dan belum bisa dimintai keterangannya.

DENPASAR-fajarbali.com | Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, menjelaskan, saat ini sopir Edy masih menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi luka di tubuhnya. Bahkan Edy belum bisa dimintai keterangannya. “Sopir pick-up masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa kami mintai keterangan,” ungkapnya.

Sementara luka yang diderita sang sopir yakni cedera kepala sedang, tangan kiri di gift dan kaki lecet2. “Memang dia sudah sadar tapi belum sembuh total. Kami masih menunggu kesembuhannya untuk dimintai keterangannya,” terang mantan Kapolsek Kota Kediri Tabanan ini.

Kompol Rahma mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP di Jalan Mahendradatta, diakuinya, sopir pick-up mengemudikan mobil dalam keadaan pengaruh minuman keras. Dalam kondisi ugal-ugalan, mobil pick-up tersebut oleng dan menabrak 2 mobil dan satu motor dari arah berlawanan hingga mengalami kerusakan parah. Bahkan Edy sendiri terperangkap dalam mobilnya yang terbalik dan langsung dievakuasi masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu terjadi Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 20.30 wita. Melibatkan mobil pick-up DK 9926 BB yang disopori Edy, mobil Nissan DK 1147 OI disopiri warga asing, Patrick Peyer Cameron. Mobil Ranger DK 8324 FZ disopiri Ines Fajar (27) dan pengendara motor DK 6590 AAA dikendarai mahasiswa, Guntur Prasetya (21).

Peristiwa tabrakan beruntun itu diduga akibat ulah pengendara mobil pick-up DK 9926 BB yang disopiri Edy. Pria ini diduga mabuk saat mengendarai mobil. “Menurut keterangan medis, supir pick up tercium bau alkohol,” ungkap Kompol Rahma pascakejadian.

Berawal mobil pick-up DK 9926 BB bergerak dari arah selatan ke utara. Setibanya di TKP tepatnya Warung Ole di Jalan Mahendradatta, mobil tersebut hilang keseimbangan dan oleng ke kanan selanjutnya menabrak mobil Nissan Joke DK 1147 OI yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan belum berhenti sampai disitu. Usai menabrak mobil Nissan, mobil pick-up tersebut “terbang” dan menabrak mobil Ranger DK 8324 FZ yang disopiri Ines Fajar. Setelah mobil pick-up terbalik, motor kemudian menabrak dari arah berlawanan. Dalam kejadian itu, sopir mobil pick-up Edy terjebak di dalam mobilnya yang terbalik. Sedangkan pengendara motor dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka paha kiri patah. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebarkan Berita Hoax Hanya Untuk Pamor

Ming Jan 7 , 2018
Salah satu siswi SMA PGRI Denpasar, Ayu Shinta Wulandari di panggung Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), Minggu (7/1/2018) dalam orasinya menyatakan keresahannya terhadap fenomena HOAX di media sosial.