Gaungkan Penggunaan Motor Listrik, Astra Motor Bali Berikan Test Ride Honda EM1: e

(Last Updated On: )
Astra Motor Bali berikan test ride Honda EM1: e kepada grup customer. (Foto ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Setelah resmi dilaunching pertengahan Januari kepada masyarakat sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan, Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor wilayah Bali memberikan kesempatan kepada Grup Customer (GC) area Bali untuk mengikuti test ride guna merasakan performa motor listrik dari Honda EM1:e.

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan Honda EM1 e: yang berada di area kantor masing-masing GC.

Secara bertahap kunjungan ke grup customer dilakukan sebagai upaya memperkuat dan bisa melihat lebih dekat Honda EM1 e: diatur jadwal kunjungan pada bulan Pebruari ini ke GC diantaranya Kantor FIFASTRA, kantor media dan kantor Dinas. Dalam kunjungan ke GC tersebut juga di tawarkan program penjualan menarik khusus yang memilih Honda EM1 e: serta service hemat untuk all type Honda. 

Honda EM1 e: (Foto: Tha)

 

“Selain memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara sepeda motor listrik juga menawarkan program penjualan menarik, kami juga menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” jelas Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando.

“Kesempatan untuk mencoba sepeda motor listrik kami berikan kepada konsumen setia Honda. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda,” imbuhnya.

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 46.353.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.853.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. (rl/M-001)

Next Post

Adira Finance Mencatatkan Laba Bersih Sebesar Rp1,94 Triliun di Tahun 2023

Kam Feb 15 , 2024
(Last Updated On: ) Adira Finance berhasil memperkuat bisnis otomotifnya di tahun 2023 yang tercermin dari kenaikan pangsa pasar mobil baru dan sepeda motor baru masing- masing sebesar 5% dan 10% dibandingkan tahun 2022 sebesar 4,0% dan 8,2%. Di segmen non-otomotif, Perusahaan berhasil meningkatkan penyaluran pembiayaan terutama pada pinjaman multiguna. […]
Foto 1-2

Berita Lainnya