Dandim Jembrana Dukung Mahania di Liga Dangdut

NEGARA-fajarbali.com | Dukungan terhadap Mahania warga asal Banjar Tengah Desa Air Kuning Kecamatan Jembrana terus mengalir sebagai wakil dari Bali di ajang Liga Dangdut (Lida) Indonesia di salah satu televisi swasta. Sebelumnya gadis remaja tuna netra ini keluar sebagai juara pada tingkat Provinsi Bali.



Gadis dari desa pesisir berusia 16 tahun ini, memang memilki talenta dan hobi menyanyi sejak kecil. Sesuai rencana , Mahania akan berangkat ke Jakarta untuk berkompetisi pada tanggal 2 Maret mendatang. Dukungan awal datangnya dari Polres Jembrana, Pemkab Jembrana, Yonif 741/GN, DPRD Provinsi Bali dan Pemprov Bali. Belum lama ini juga mengalir dukungan juga diberikan oleh DPRD Jembrana dan Kodim 1617 Jembrana.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok bersama istri Sari Yuni, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Perbekel Air Kuning, mendatangi kediaman Mahania untuk memberikan dukungan, Selasa (27/2/2018).



“Suara Mahania bagus dan harus tetap semangat. Kami selalu mendukung. Mudah-mudahan lolos sampai babak final,” harap Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap  Mahania agar selalu menjaga kesehatan. “Semoga Mahania berhasil dan menjadi juara,” harapnya.  Mahania dalam pertemuan itu sempat menyanyikan lagu dangdut “Menunggu” dihadapan Dandim dan rombongan.

Sementara itu, sebelumnya Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo juga menyampaikan hal serupa. Dukungan juga mengalir dari Pimpinan dan anggota DPRD Jembrana. Ketua DPRD Jembrana Ketut Sugiasa, sangat mendukung anak muda berbakat untuk meraih prestasi. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SHARP Greenerator Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Rab Feb 28 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Pengelolaan sampah masih menjadi salah satu masalah yang sulit dihindari bagi masyarakat Kota Bogor. Selain jumlahnya yang melimpah yaitu sekitar 600 ton sampah per hari*, kebanyakan sampah yang dihasilkan merupakan sampah plastik yang memiliki kecenderungan untuk terurai lebih lama dari 500 hingga 1.000 tahun lamanya. Untuk itu, Kota […]