Curi Peralatan Tukang Teman, Pekerja Rumah Joglo Diringkus

Hanya gara-gara urusan perut,  seorang pria bernama Paini (47) yang berprofesi sebagai pekerja rumah joglo nekat mencuri alat-alat tukang. Apesnya, belum sempat menikmati hasil kejahatan, pelaku ditangkap petugas Reskrim Polsek Kuta Utara. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Tersangka yang berasal dari Jember, Jawa Tumur tersebut melakukan pencurian di tempatnya bekerja di rumah joglo Jalan Merta Agung, Banjar Pengubengan Kauh, Kuta Utara, Senin (20/11/2017).

“Korbannya adalah Suharman (45) yang merupakan teman kerja tersangka,”ujar Kapolsek Kuta Utara Kompol Johannes H.Widya Dharma Nainggolan, Senin (27/11/2017).

Tersangka mengambil tas berisi alat tukang seperti satu buah mesin serkel, dua  mesin serut, satu mesin bor listrik, satu mesin gerinda serta beberapa peralatan lainnya.  “Tersangka beraksi saat korban tertidur. Kasus ini dilaporkan kepada kami,”ungkapnya.

Tidak butuh waktu lama, polisi mengungkap kasus pencurian ini.  Tersangka mengaku barang hasil kejahatan sudah dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selipkan Sabu di BH, Dagang Kopi Diamankan

Sel Nov 28 , 2017
DENPASAR-fajarbali.com | Seorang wanita bernama Asmi (44) memang bisa dikatakan nekat.  Bagaimana tidak dia berani menyembunyikan narkoba di dalam BH-nya hanya untuk mengelabuhi petugas.  Namun modus itu akhirnya berhasil diendus polisi dan Asmi berhasil diamankan  Reserse Narkoba Polresta Denpasar dengan barang bukti 10 paket sabu-sabu.    Kasat Reserse Narkoba Polresta […]