Begini Cara Wayan Kembar Bisa Lolos ke Banyuwangi

Menjelang dua hari ditangkapnya Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol, tim gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar berhasil menangkap kakak kandungnya, I Wayan Sunada alias Wayan Kembar, di Desa Kediri Kecamatan Singojuruh Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) dini hari. Sama halnya dengan Mang Jangol, Wayan Kembar ditangkap tanpa perlawanan.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Penangkapan tersangka DPO Wayan Sunada alias Wayan Kembar dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Rabu (15/11/2017). “Ya benar ditangkap (Wayan Kembar, red). Dia diamankan di Banyuwangi,” terang Kombes Hadi.

Menurutnya Wayan Kembar ditangkap di Desa Kediri Kecamatan Singojuru Banyuwangi, Jawa Timur oleh tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar Satgas CTOT dan Sabata, pada pagi dinihari di rumah temannya.

Dalam penangkapan tersebut, Wayan Kembar tidak melakukan perlawanan. “Dia kami tangkap di rumah temannya dini hari. Tidak ada perlawanan, tersangka sedang istirahat. Kapan dia keluar dari Bali masih kami cek. Tahanannya nanti kami pisahkan,” tegasnya.

Saat ditanya naik apa Wayan Kembar ke Banyuwangi, Kombes Hadi menjawab naik mobil sendiri. Didesak kenapa bisa lolos, Kombes Hadi kembali menerangkan bahwa pasca penggerebekan di rumah Mang Jangol di Jalan Pulau Batanta nomor 70, Denpasar, Wayan Kembar langsung kabur ke Banyuwangi.

“Dia kabur ke Banyuwangi naik mobil sendiri. Dia tinggal di rumah temannya,” tegas Kapolresta. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PDIP Denpasar Siap “Puputan” Menangkan KBS-Ace

Kam Nov 16 , 2017
Setelah pasangan Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS–Ace) resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk ‘bertarung’ pada Pilgub Bali 2018, kalangan PDI Perjuangan Kota Denpasar berjanji  akan “puputan” berjuang sekuat tenaga  untuk memenangkan pasangan KBS–Ace.  Save as PDF

Berita Lainnya