JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

TABANAN - fajarbali.com |  Dihari lahirnya Kesaktian Pancasila (1/6/2020) Partai Golkar dan Nasdem mendeklarasikan koalisinya untuk perhelatan Pillkada Serentak di Kabupaten Tabanan. Dalam penandatanganan koalisi Ketua DPD I Golkar Bal,i I Nyoman Sugawa Korry, Plt DPD Golkar Tabanan I Nyoman Wirya dan Bacalon Bupati Tabanan dari Golkar Anak Agung Ngurah Panji dari Ketua DPW Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, DPD Nasdem Tabanan I Wayan Sarjana.

 

 

Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry mengatakan dengan adanya hari yang baik seperti Hari Kelahiran Pancasila, maka pihaknya bersama Partai Nasdem bersepakat melakukan koalisi, dan koalisi ini akan terus dilanjutkan ke beberapa Kabupaten lainnya di Bali.

 

"Kami gunakan hari yang baik dan bersejarah ini untuk bersepakat melakukan koalisi dan pastinya akan melahirkan calon-calon pemimpin yang baru di Kabupaten Tabanan," jelasnya.

 

Tambahnya Sugawa Korry, bahwa pihaknya untuk menghadapi Pilkada Serentak masih berproses sesuai dengan kesepakatan sampai nanti melahirkan sebuah paket yang mempunyai elektabilitas tinggi. "Untuk Balon (Bakal Calon) Bupati maupun Wakil Bupati Tabanan kita masih berproses dan pastinya kita targetkan menang.

 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPW Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, menjelaskan penetapan koalisi di Kabupaten Tabanan berharap akan menjadikan hari yang bersejarah untuk membawa perubahan pada Kabupaten Tabanan. Sebab Partai Golkar dan Nasdem sendiri mempunyai kemiripan dalam visi dan misi, sehingga pihaknya optimis bisa meraih kemenangan di Kabupaten Tabanan.

 

"Saya harap dari koalisi ini bisa melahirkan sejarah kemenangan yang baru di Kabupaten Tabanan," pungkasnya (kdp).