JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

BANGLI - fajarbali.com | Wakil Ketua DPRD Bangli, I Komang Carles dengan menggandeng Support Bali kembali menditrisbusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dengan menyasar sejumlah Puskesmas hingga Rumah Sakit dan Klinik yang ada di Kabupaten Bangli, Rabu (27/05/2020).

 

 

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 10 lokasi yang disasar untuk diberikan bantuan oleh Support Bali yang merupakan organisasi non profit mandiri ini. Yakni, Puskesmas Kintamani 1, Puskesmas Kintamani 2, Puskesmas Kintamani 3, Puskesmas Kintamani 5, Puskesmas Kintamani 6, UPT Puskesmas Bangli Utara, Klinik Era Medika, Klinik Kintamani, RS Bangli Medika Canti, dan UPT. Puskesmas Susut 2.  “Pendistribusian bantuan APD yang kita lakukan, merupakan bentuk komitmen Support Bali  untuk membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Propinsi Bali,” ungkap Komang Carles disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Saat itu, juga tampak hadir salah satu pendiri Support Bali, Nike Adinata bersama salah satu rekannya. Bantuan APD yang diberikan diantaranya terdiri dari hazmat nylon, hazmat disposable, Surgical mask, surgical gloves, hair cap, face shild, hand sanitizer, disinfectant, face shield dan sebagainya. Disampaikan, karena banyaknya bantuan dan sasaran yang dituju, saat itu tim bersama Support berbagi tugas untuk memperlancar dan mempercepat pendistribusian bantuan agar tepat sasaran. “Kalau ada yang kembali membutuhkan bantuan APD, diharapkan rumah sakit, puskesmas dan klinik di Kabupaten Bangli segera mengajukan permohonan secara online melalui website Support Bali sesuai kebutuhan yang diperlukan,” tegas Komang Carles yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli ini.

Disampaikan, bantuan serupa juga sebelumnya telah digelontorkan oleh Support Bali ke sejumlah Puskemas dan Klinik lain yang ada di Kabupaten Bangli. Bahkan RSU Bangli juga telah diberikan bantuan APD. “Atas nama pribadi dan masyarakat Bangli, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Support Bali yang telah menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap upaya mempercepat pemutusan rantai  penyebaran corona di Kabupaten Bangli,” tegasnya. (arw)