JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

BANGLI - fajarbali.com | Ratusan pengurus, kader hingga simpatisan partai berlambang Pohon Beringin berkumpul di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli. Mereka berkumpul untuk merayakan HUT Partai Golkar yang ke-55, Senin (23/12/2019). Terlebih acara tersebut juga diisi dengan seminar Pendidikan Politik dengan tema Penguatan Empat Pilar Kebangsaan,menuju Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.

 

Hadir saat itu Plt. Ketua DPD I Golkar Bali Gede Sumarjaya Linggih alias Demer dan jajarannya, Bupati Bangli I Made Gianyar, Ketua DPRD Bangli Wayan Diar, Plt. DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli I Gusti Made Winuntara dan sejumlah pimpinan serta pengurus kecamatan hingga desa.

Saat itu juga hadir bakal paket calon bupati dan wakil bupati Bangli, Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata. Sedangkan bakal calon Bupati IB Gde Giri Putra, tidak hadir karena berhalangan. Meski demikian, Sang Nyoman Putra Erawan yang merupakan bakal calon wakilnya turut hadir. Selain itu, Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli, I Wayan Gunawan yang juga anggota DPRD Propinsi Bali tidak tampak sama sekali. Sebaliknya, sejumlah pimpinan lintas parpol juga tampak hadir.

Perayaan HUT Golkar tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat solidaritas antar kader Golkar. Terlebih jelag Pilkada. Pada kesempatan itu, acara juga dirangkai dengan syukuran atas terpilihnya Airlangga Hatarto secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 dalam Munas ke X yang telah berjalan lancar dan terkendali.  

Dalam sambutannya Bupati Bangli I Made Gianyar menyampaikan apreasi dan ungkapan selamat atas pelaksanaan HUT Partai Golkar ke-55. Ia mengaku selalu berusaha hadir diberbagai acara Golkar. Kakak Kandung kandidat bakal calon bupati I Made Subrata yang akan berpaket dengan Ngakan Kutha Parwata ini, juga mengingatkan kepada Partai Golkar untuk memegang filosofi Tri Semaya. Yakni, tidak lupa masa lalu, menjalani masa sekarang dan memperjuangkan masa depan yang lebih baik. Untuk itu, kata Bupati Bangli, kaderisasi dan Pendidikan politik mesti terus dilakukan.

Sementara Plt. Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih mengaku bersyukur memasuki usia setengah abad lebih, partai Golkar masih tetap besar dan tetap dicintai oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Bali. “Partai Golkar akan senantiasa mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya selama ini,” tegasnya.

Untuk itu, Demer juga mengajak seluruh fungsionaris dan kader Partai Golkar terus membangun solidaritas dan komitmen, terus bekerja dan berkarya, mengabdi dan memberi kontribusi bagi kejayaan partai demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Plt. DPD II Golkar Bangli, Gusti Winuntara menyampaikan dalam sejarahnya, Golkar tidak asing di Bangli. Sebab, pada era orde baru perolehan suara partai Golkar mencapai 90 persen. “Sekarang dengan usia Partai Golkar yang ke 55, kami yakin akan semakin kompak dan solid untuk bisa mencapai kejayaan Golkar,” tegasnya. Untuk itu, pihaknya juga turut mengajak agar kandidat bakal calon kepala daerah dalam Pilkada Bangli tahun 2020 untuk banyak bergerak dan berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (arw)