JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

NEGARA - fajarbali.com |  Percaturan politik di Jembrana menjelang Pilkada tahun 2020, mulai muncul nama-nama yang ingin maju. Salah satunya, nama Nengah Nurlaba yang belakangan ini sering disebut-sebut. Bahkan Ketua Apindo Cabang Bali tersebut, bila ada respon dan dukungan akan siap meramaikan bursa bakal pencalonan Bupati/Wakil Bupati Jembrana di Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Nurlaba yang juga seorang pengacara ini, namanya mulai dihembuskan dalam survei beberapa waktu lalu. Saat bertemu wartawan, Sabtu (23/11/2019) Nurlaba mengaku siap dipinang oleh kendaraan partai politik manapun, baik sebagai Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati Jembrana. Dia pun mengaku siap melaju, bila dalam survei yang dilakukan beberapa parpol hasilnya responnnya baik. ,Namanya bukan asing lagi di kalangan PDIP, karena  Nurlaba sering mendampingi menjadi pengacara atau lawyer di PDIP Jembrana terutama pada tim pemenangan Jokowi Ma'ruf pada Pilpres 2019 yang lalu.

Kendati usianya sudah menginjak 67 tahun , tapi masih tampak energik bahkan berani masuk di kancah perpolitikan. Dia sendiri mengaku telah didukung para pengusaha terutama pengusaha asal Jembrana. Berbekal dukungan para pengusaha dan keluarga akan siap maju di Pilkada 2020, jika hasilnya surveinya baik. Dia sendiri mengaku kemungkinan tidak akan menempuh jalur perseorangan atau independen, namun akan melalui jalur parpol. Tetapi sampai saat ini dirinya belum mengambil formulir , hanya saja siap dipinang parpol. "Saya  nantinya  tidak lewat perseorangan, namun siap lewat jalur partai politik manapun , bila ada partai yang meminangnya," ujarnya. Dia masih menunggu hasil survei, bila.ada respon baik.akan siap.maju namun sebaliknya 

bila   surveinya    menyatakan tak pantas  dia pun tahu diri.  "Kalau survey menyatakan jelek  tentu saya akan duduk manis saja," ujarnya merendah. Namun semua itu katanya akan ditentukan dari survey. Sementara  pihaknya akan siap maju dalam perhelatan pilkada ini. (prm)