JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Puluhan tokoh masyarakat perwakilan dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli, yang terdiri dari sejumlah Perbekel kembali ‘pasang badan’ untuk bisa memaketkan I Made Subrata sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabub) Bangli tandem dengan Sang Nyoman Sedana Arta sebagai Calon Bupati (Cabub) yang bakal diusung oleh PDIP dalam Pilkada Bangli tahun 2020 mendatang.

Karena itu, tak tanggung-tanggung lagi setelah ikut mengantarkan dan mengawal I Made Subrata yang notabene adalah adik kandung Bupati Bangli I Made Gianyar, mengambil formulir pendaftaran Cawabub di DPC PDIP belum lama ini. Kini sejumlah tokoh masyarakat bersama sejumlah STT beserta perwakilan dari Kecamatan Bangli, Tembuku dan Susut, kembali mengajak Made Subrata untuk  menemui langsung Ketua DPC PDIP Bangli di rumahnya di LC. Uma Aya, Bangli, Minggu (15/9).

Rombongan masyarakat tersebut dipimpin I Made Diksa, yang sebelumnya menjabat Perbekel Desa Abang Batudinding yang juga Ketua Forum Perbekel Kabupaten Bangli ini. Mereka diterima langsung Ketua DPC PDIP Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta dan sejumlah jajaran pengurus DPC Bangli lainnya. Pada Kesempatan itu juga tampak hadir Ketua Tim Panjaringan Cabup-Cawabup PDIP  I Nengah Sujiwa.

Made Diksa pada kesempatan itu, secara terang-terangan mengatakan tujuan dirinya menemui Ketua DPC PDIP Bangli, adalah untuk mengantarkan I Made Subrata bertemu langsung dengan  Ketua DPC PDIP Bangli. “Sebelumnya sudah saya sampaikan, pasca mengambil fomulir kami akan bertemu langsung dengan Ketua DPC PDIP. Kami ingin menyampaikan apirasi arus bawah, dari para perbekal dan tokoh masyarakat terhadap paket Arta-Brata,” ujarnya.

Lanjut Made Diksa, pihaknya juga mengaku kedatangannya bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kintamani, serta perwakilan dari tiga kecamatan lainnya seperti Susut, Bangli dan Tembuku, untuk menyampaikan  agar I Made Subrata bisa diakomodir menjadi  calon wakil bupati (Cawabup)  dan dipasangan dengan Ketua DPC PDIP Sang Nyoman Sedana Arta.

“Harapan kita, dari Perbekel dan tokoh masyarakat semuanya agar bapak Sedana Arta sebagai Calon Bupati dan untuk wakilnya sesuai harapan kita bersama adalah pak Made Subrata. Alasannya, paket Arta-Brata ini yang kami inginkan karena banyak aspirasi dari para Perbekel dan tokoh masyarakat supaya paket ini nantinya bisa diamini dan diberikan rekomendasi oleh induk partai PDIP,” bebernya. Harapan yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat lain saat itu.

Pada ksempatan itu, Ketua DPC  PDIP Sang Nyoman Sedana Arta menanggapi aspirasi yang disampaikan para tokoh itu, mengatakan, proses penjaringan Cabub dan Cawabub di  DPC PDIP semua ada mekanisme dan tahapanya. “Semua mekanisme tersebut tengah berjalan, dan yang menentukan paket yang bakal diusung dalam Pilkada tahun 2020 nanti sepenuhnya ada di tangan DPP PDIP. Siapapun yang direkomendasi DPP itu yang harus kita dukung dan diperjuangkan  ke depan,” tegasnya.

Lebih lanjut ditambahkan, setelah pengembalian formulir pendaftaran, masing-masing calon nantinya akan disurvey oleh DPD PDIP Bali. “Jadi sekali lagi, siapa pun yang nanti diberikan rekomendasi oleh Ibu Ketua Umum, saya harapkan semua bisa menghormati dan berjuang secara all out untuk memenangkannya,” pungkasnya. (ard)