JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Hari pertama setelah secara resmi pembukaan masa pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli di DPC  PDIP Kabupaten Bangli terbilang laris manis, Rabu (11/9).

Pasalnya, berselang beberapa jam, setelah Perbekel Bunutin, Kintamani, Made Subrata mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati, giliran tokoh masyarakat asal desa Songan, Kintamani, I Gede Mangun juga turut mengambil formulir pendaftaran. Gede Mangun yang dikenal sebagai pelaku pariwisata ini, mengambil formulir pendaftaran juga  sebagai Calon Wakil Bupati Bangli untuk juga bisa tandem dengan Sang Nyoman Sedana Arta yang banyak digadang-gadang sebagai Calon Bupati Bangli.

Kedatangan Gede Mangun saat itu, diantar keluarga dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar pukul 16.15 wita. Yang bersangkutan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP, I Nengah Sujiwa. ”Iya beliau tadi memang mengambil formulir untuk posisi Calon wakil Bupati,” ungkap Nengah Sujiwa saat dikonfirmasi via telepon.  Kata dia, kedatangan Mangun saat itu diantar keluarga dan beberapa tokoh masyarakat. “Ada sekitar empat orang yang datang saat itu, ada tokoh masyarakat dari Kintamani dan juga ada tokoh dari Bangli,” sebutnya.

Disebutkan, Gede Mangun juga menyatakan telah siap mengikuti semua mekanisme yang dilakukan di PDIP. “Apapun mekanisme yang ada di PDIP, bapak Gede Mangun sudah menyatakan siap mengikutianya. Termasuk tahapan-tahapannya seperti yang saya jelaskan sebelumnya, baik di DPC, DPD maupun DPP” bebernya.

Selain menyatakan kesiapanya, Gede Mangun saat itu juga menyampaikan aspirasi keinginannya untuk maju sebagai Wakil Bupati supaya bisa meningkatkan PAD Bangli dari sector pariwisata sesuai bidang yang ditekuninya selama ini. “Aspirasi yang beliau sampaikan selama ini, Bangli punya potensi besar terhadap pariwisata, beliau berkeinginan peningkatan PAD Bangli bisa dilakukan dari sector pariwisata,” pungkasnya. (ard)