JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Dukungan untuk Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) semakin mengalir. Kali ini, peraih suara tertinggi DPRD Provinsi Bali, I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota mulai bergerak jelang Pilkada Badung tahun 2020.

Pria yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Bali tersebut secara gamblang menyampaikan dukungan kepada pasangan Giriasa.

Bahkan, Jumat (7/9) malam ribuan pendukung anggota DPRD Bali dapil Badung ini mendatangi kediamannya di Banjar Negari, Kelurahan Sading, Mengwi. Selain untuk memberikan ucapan selamat karena sudah dilantik menjadi anggota DPRD Bali para pendukungnya tersebut juga mendeklarasikan diri untuk mendukung kembali Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) untuk dicalonkan kembali dalam Pilkada Badung.

Menurut pria yang memeroleh suara 111.741 di Pileg 17 April 2019 lalu itu, pihaknya sangat berkomitmen dan siap memfasilitasi berbagai kepentingan masyarakat. Khususnya di Kabupaten Badung dan di Provinsi Bali. “Sesuai tugas pokok fungsi sebagai anggota komisi empat DPRD Bali yang membidangi pendidikan dan kebudayaan serta kesejahteraan rakyat. Kami akan memfasilitasi aspirasi dibidang itu,” ujarnya.

Disinggung deklarasi semeton GB pada Paket Giriasa dua periode, Gus Bota menegaskan, hal tersebut merupakan tidak lanjut dari instruksi partai. Selain itu, pihaknya bersama dengan dan semeton Gus Bota (GB) sudah berkomitmen mendukung pasangan Giriasa agar terpilih kembali. ”Dalam deklarasi semeton GB Kabupaten Badung pada 7 April lalu sudah kami sampaikan yakni memenangkan Paket  Giriasa untuk periode kedua dengan angka kemenangan sebesar-besarnya,” paparnya.

Sementara, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga menjabat Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa selain menyampaikan selamat atas pelantikan Gus Bota  sebagai anggota DPRD Bali  dengan raihan suara spektakuker, ia  juga menyatakan I Bagus Alit Sucipta merupakan sosok yang telah lama diajak berjuang bersama. “Sinergi ini diharapkan terus ditingkatkan salah satunya bersama fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung,” ujarnya. (put)