JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

AMLAPURA-fajarbali.com | Pasca terpilih kembali sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana langsung membentuk tim formatur untuk merumuskan kepengurusan.

Gede Dana masih mempertahankan komposisi pengurus lama, seperti sekretaris I Wayan Sudira, dan Bendahara I Made Ruspita. Sedangkan, pengurus PAC pun bakal segera dilakukan pemilihan. Targetnya, PDIP Karangasem melanjutkan trend positif pada pemilukada 2020 mendatang. 

Ketua DPC PDIP Karangasem terpilih, I Gede Dana, Minggu (7/7/2019), mengatakan, sejumlah kader yang masih tetap bertahan dikepengurusan DPC. Sedangkan nama baru yang muncul kebanyakan dari kader perempuan. "Yang dirotasi kebanyakan dari kader perempuan untuk menempati pos-pos yang telah kita siapkan," ujarnya. 

Dikatakan, sesuai petunjuk DPP Partai, pihaknya pun bakal melakukan rekrutmen kader dari kaum milenial. Hal ini untuk menghadapi jaman yang semakin modern dan serba digital. Sebagai partai yang beridiologi Pancasila, kata Gede Dana, pihaknya pun tidak akan pernah membedakan satu golongan. "Ini adalah partai semua golongan, dan pembenahan dilakukan tanpa mengurangi semangat perjuangan partai sebagai partai wong cilik," ujarnya. 

Nantinya, kata Gede Dana, setelah pelantikan pengurus DPC akan dilanjutkan dengan pemilihan PAC, ranting dan anak ranting. Disebutkan,sesuai yang disampaikan sekjen Partai saat pembukaan Konferensi Daerah dan konferensi cabang yang digelar di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, kepengurusan dan rekrutmen kader yang melek teknologi. "Sebagai partai modern, tentu melek teknologi adalah keharusan, dengan tetap tidak meninggalkan garis perjuangan partai," ujarnya lagi. 

Dikatakan Gede Dana, susunan kepengurusan saat ini, posisi sekretaris masih dipercayakan kepada I Wayan Sudira, dengan bendahara I Made Ruspita. Sedangkan wakil ketua yang terdiri dari 13 bidang, diisi oleh nama-nama yang sebelumnya pengurus lama. "Ada beberapa pengurus baru, paling banyak diketerwakilan perempuan itu yang bertambah," ujarnya lagi. 

Saat disinggung persiapan menghadapi Pemilukada tahun 2020 mendatang, Gede Dana mengaku, sebagai partai pemenang pemilu, pihaknya cukup siap. Akan tetapi, terkait siapa yang nantinya direkomendasikan, pihaknya menyerahkannya kepada DPD dan DPP Partai. "PDIP selalu garis lurus dari atas kebawah, jangan coba-coba membuat manuver yang merugikan partai, kita masih fokus mempersiapkan Kongres pada bulan Agustus nanti," ujarnya lagi. (bud)