JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Mahayastra memprediksi PDIP menang telak di Gianyar, baik hasil Pilpres, caleg DPRD Bali dan DPRD Kabupaten. Hal ini dikatakannya saat memantau langsung hasil real count di Kantor DPC PDIP Gianyar, Rabu (17/4/2019).

Made Mahayastra menyebutkan optimisnya kursi DPRD melebihi target berdasarkan laporan di masing-masing TPS yang masuk. "Laporan yang masuk ke saya, untuk Pilpres, Jokowi meraih suara hampir 90%, rata-rata laporannya seperti ini. Artinya ini melebihi target," jelas Mahayastra.

Mahayastra menyebutkan dirinya tidak mau menerima laporan ABS, dimana laporan yang masuk harus disertai data riil hasil perhitungan yang diserahkan dari TPS oleh saksi yang disiapkan DPC PDIP. "Tidak bisa asal laporan, harus data riil dengan angka," terangnya.

Terkait kursi di DPRD Gianyar, Mahayastra sendiri meyakini target 18 kursi tercapai. Hal ini juga berdasarkan laporan masing-masing Caleg dari semua Dapil. "Dari laporan yang masuk, target 18 kursi di DPRD kabupaten terlewati, ini artinya semua bekerja keras memenangkan partai," paparnya. Bahkan Mahayastra optimis kursi di DPRD Gianyar bisa 21 kursi dari 40 kursi yang ada. 

Suasana di Kantor DPC PDIP terlihat seratusan mahasiswa STIKOM Denpasar dilibatkan melakukan perhitungan suara real count yang masuk. Sampai pukul 18.30 belum nampak ada saksi yang membawa hasil perhitungan, mengingat belum semua TPS selesai melakukan perhitungan. "Saya tunggu disini (Kantor DPC PDIP) sampai perhitungan real count selesai," tegasnya. Mahayastra memastikan seluruh persoalan di TPS yang muncul dapat diketahui dan penyelesaiannya di DPC PDIP. (sar)