JA Teline V - шаблон joomla Форекс

32 Desa di Kintamani Barat Siap Menangkan Koster-Ace 91,3 Persen Suara

PILGUB BALI 2018
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1 (Wayan Koster-Tjok oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) mengalir deras di Kabupaten Bangli.

Senin (26/3/2018), sebanyak 32 desa di Kecamatan Kintamani Barat menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang. Di antara 32 desa itu adalah Desa Catur, Desa Mengani, Desa Batukang, Desa Binyan, Desa Belanga, Desa Belantih, Desa Selulung, Desa Daup, Desa Pengejaran dan 23 desa lainnya di Kecamatan Kintamani Barat.

Tak tanggung-tanggung, pada acara kebulatan tekad yang digelar di Desa Adat Mengani itu mereka komitmen memenangkan Koster-Ace dengan perolehan 91,3 persen suara. Tokoh masyarakat Bangli, I Made Gianyar menjelaskan, pada pemilihan Bupati Bangli lalu, di 32 desa di Kecamatan Kintamani Barat menyumbangkan suara sebesar 85,62 peraen suara. "Untuk Pilgub Bali kali ini komitmennya adalah 91,3 persen suara. Angka ini tidak menghayal. Ini semua berdasar pada hubungan baik antar-krama yang telah terjalin selama ini di sini," kata Gianyar.

Pada kesempatan itu, Gianyar menyampaikan harapan warga 32 desa yakni Koster-Ace mampu meningkatkan hasil pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Bangli. "Kita ingin memajukan pertanian di sini agar bisa dijadikan unggulan. Nantinya coba dibuatkan tempat penyimpanan musim panen agar harga tak jatuh saat musim panen," ujarnya.

Mendapat sambutan hangat dari 32 desa, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang hadir pada kesempatan itu tak kuasa menyampaikan rasa terima kasih tak terhingganya atas dukungan luar biasa dari warga. "Terima kasih sekali atas dukungan ini," ucapnya. Dukungan ini, pria yang karib disapa Cok Ace itu melanjutkan, menunjukkan jika warga telah merasakan kesejahteraan oleh pemerintah setempat yang merupakan kader PDI Perjuangan. Selain itu, dukungan ini juga diberikan karena program realistis pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI tersebut. "Ini menunjukkan tingkat kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat di sini," katanya.

Hadir pada acara itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangli, anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bali dapil Bangli, jajaran Partai Hanura Kabupaten Bangli dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (put)