JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) merapatkan barisan mendukung Jokowi-Ma'ruf pada pencoblosan 17 April 2019 nanti.

Hal tersebut diungkaplan oleh Ketua Repnas Bali, Putu Yuliarta Lengkong. Dalam deklarasi yang melibatkan seluruh pengusaha muda di Bali, pada Sabtu sore (9/2/2019). Untuk membulatkan tekad mendukung Jokowi, maka pihaknya melantik kepengurusan seluruh kab/kota di Bali.

"Setelah dilantik kedepan pihaknya akan fokus pada kinerja pemberitaan Jokowi dalam bidang pembangunan," Ucapnya.

Selain itu Yuliarta menjelaskan, tertariknya Repnas mendukung Jokowi. Pasalnya, kepemerintahan Jokowi telah memberikan ruang kepada pengusaha muda di Bali maupun di Indonesia. "Hingga hari ini, saya dan para teman pengusaha muda cukup merasakan kalau Pak Jokowi memberikan ruang gerak untuk kami," Tuturnya Yuliarta yang juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan Hipmi Bali.

Dengan dideklarasikannya Repnas di Bali, Yuliarta pun optimis dapat meraih dukungan suara untuk Jokowi mencapai 80 persen. "Saya yakin Jokowi menang di Bali mendapat suara sampai 80 persen," Tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Repnas Nasional, Eka Satra. Pihaknya, sangat berharap akan bisa meraih kemenangan Jokowi di Bali. Yakinnya akan menang dikarenakan Bali merupakan rumahnya Jokowi. Pastinya Repnas akan bekerja semaksimal mungkin memenangkan Jokowi.

"Kita yakin bisa menang di Bali, untuk membuntikan kalau Jokowi masih punya rumah di Bali," tandasnya.

Ia pun juga menjelaskan, target kemenangan di Bali yang mencapai 80 persen sebenarnya hanyalah data saja. Tetapi, yang terpenti merupakan meraup suara Jokowi di Bali mencapai melebihi 80 persen. "Target merupakan angka-angka, tetapi yang realnya adalah memenangkan Jokowi," tuturnya. (kdk)