JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Bali sangat optimis dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Pasalnya, berkaca pada Pilpres 2014 yang lalu, perolehan suara Jokowi saat berpasangan dengan Jusuf Kalla mampu meraih suara diatas 60 persen. Untuk Pilpres 2019 kali ini, Tim Pemenangan telah mematok kemenangan 80 persen suara.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jokow-Ma’ruf Bali IGN Alit Kusuma Kelakan mengaku optimis angka tersebut akan diraih.  Seluruh kader partai pengusung dan pendukung akan bahu membahu mewujudkan target tersebut.

Yang mengejutkan, Alit Kelakan mengaku jika ada beberapa kader Partai Demokrat yang menghubungi dirinya sebagai bentuk dukungan dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. "Kalau secara organisasi sih belum, secara organisasi formal. Tapi secara pribadi-pribadi sudah ada mendukung Jokowi-Ma'ruf," akunya, Selasa (13/11/2018).

Namun, Alit Kelakan tak menyebutkan kader-kader Demokrat tersebut. Pasalnya, kader yang menghubunginya itu tak mau dipublikasikan. Mengingat Partai Demokrat merupakan pendukung Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi). "Mereka karena secara organisasi kan beda, mereka tidak mau diekspose," terangnya.

Dengan adanya dukungan dari kader-kader Partai Demokrat tersebut, pihaknya semakin optimis untuk meraih kemenangan dan mencapai target yang telah dicanangkan. "Kami optimistis lah, mudah-mudahan (target tercapai)," tandasnya.

Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Bali juga mempersilahkan dan memberikan ruang kepada kader partai diluar koalisi untuk mendukung. "Saya rasa bagus, artinya ruang-ruang untuk teman-teman Demokrat kami sangat tunggu untuk Bali," tambahnya.

Sementara Jubir Tim Kampanye Prabowo-Sandi Bali, Fachruddin Piliang enggan menanggapi manuver tersebut.. Menurutnya, pihaknya masih percaya akan sikap Demokrat Bali yang tetap berkomitmen mendukung pasangan Prabowo-Sandi. "Kami masih percaya ya kawan-kawan Demokrat khususnya di Bali tetap bersama dan komitmen," katanya.

Politikus Gerindra Bali ini juga menegaskan bahwa masing-masing parpol koalisi memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan Prabowo-Sandi di basisnya masing-masing. Pasangan nomor urut 02 ini diusung oleh lima parpol yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Berkarya. (her)