JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Tim Jokowi-Ma'ruf di Bangli Target 80 Persen Kemenangan

POLITIK
Typography

BANGLI-fajarbali.com | Tim pemenangan Capres-Cawapres Jokowidodo-Ma'ruf di Bangli pasang target kemenangan fantastis yakni 80 persen. Target tersebut diakui tidak muluk-muluk bila dikaitkan kekuatan kursi partai pengusung di parlemen serta kerja keras para calon legislatif (Caleg) dari partai non parlemen.  

Ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bangli, I Nyoman Budiutama menyampaikan target tersebut, di Bangli, Senin (17/9/2018).Tim pemenangan baru terbentuk, Senin (10/9) lalu di DPC.PDIP Bangli. Tim terdiri dari parpol-parpol berkoalisi, yaitu PDIP, Partai Golkar, Hanura, PKPI, Nasdem, Perindo, PSI PKB dan PPP.

Adapun Ketua tim dipercayakan kepada dirinya sendiri, sedangkan Sekretaris Tim diisi dari Partai Golkar yakni I Nengah Darsana. Dan Bendahara tim pemenangan disi dari PDIP juga , I Ketut Suastika. Namun kini tim baru akan mengangendakan konsulidasi ke dalam sambil menyusun strategi pemenangan.”Kami kini bakal segera melakukan konsulidasi ke dalam sambil menyusun strategi pemenangan,” ujarnya.

Dikatakan target yang dipasang 80 persen bukan target muluk-muluk. Dia mengatakan dari hitung-hitungan kursi DPRD Bangli dimana dari parpol pengusung meraih 23 kursi. Di antaranya PDIP 13 kursi, Golkar 5 kursi, PKPI 3 kursi, dan Hanura 2 kursi. Lalu dengan menempatkan Caleg-Caleg dari partai non parlemen sebagai tim menurut Budiutama diyakini mereka bakal kerja keras untuk Pileg dan sekaligus untuk Pilpres.

“Di tim yang duduk para caleg-caleg, mereka tentu bakal bekerja keras karena ada kepentingan di situ yakni memenangkan dirinya sendiri. Di situ sekaligus mereka bakal menyelipkan nama Capres-Cawapres,” ujar Budiutama yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Bali.

Dia mengatakan optimis target 80 persen tercapai. Dikatakan pada Pilpres 2014, di Bangli pasangan Jokowi-JK (saat itu) raih kemenangan 73,3 persen. Apalagi sekarang Jokowidodo sudah bisa menunjukkan bukti, maka Budiutama mengakui target 80 persen kemenangan adalah target realistis.

Sementara sejumlah Caleg di Bangli dari partai non parlemen mengaku dengan ikut tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan mendapat imbas, artinya dirinya selaku caleg juga bakal terdongkrak dukungannya dengan mengusung Capres-Cawapres yang diinginkan rakyat. Namun Caleg ini mengaku masih menunggu arahan dari tim untuk turun ke masyarakat agar terarah, karena itu pihaknya masih menunggu hasil konsulidasi tim pemenangan yang diketuai dari PDIP. (sum)