JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Sosialisasikan Figur Ma'ruf Amin, PKB Kota Denpasar Bentuk Rumah Amar Ma'ruf

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus bergerak melakukan sosialisasi. Bukan hanya di pusat saja, di daerah juga melakukan hal yang sama.

Seperti yang dilakukan oleh PKB Kota Denpasar yang saat ini membentuk Rumah Amar Ma'ruf sebagai salah satu posko bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita sedang rencanakan untuk buat Rumah Amar Ma'ruf sebagai satu basis perjuangan," ujar Sekretaris DPC PKB Kota Denpasar, Moh. Ruslan di Denpasar, Minggu (16/9/2018).

Rumah Amar Ma’ruf difungsikan sebagai tempat untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui program-program, dan lebih utama lagi tentang figur dari pendamping Jokowi yakni Ma’ruf Amin.

”Rumah Amar Ma’ruf ini nanti akan bertugas mendekati pemilih floating yang masih ragu-ragu menentukan pilihan. Nanti kami taruh di basis-basis kita, seperti Kampung Jawa," terang dia.

Selama ini banyak pihak yang masih belum paham dengan Pasangan Calon Jokowi-Ma’ruf. Dengan adanya Rumah Amar Ma’ruf tersebut, pihaknya akan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Terlebih kepada umat islam di Kota Denpasar. ”Rujukan kita dari survei, Jokowi- Maruf masih tertinggi. Tapi kita tetap butuh topangan-topangan, makanya tugas kita di PKB, jaringan, dan organ-organ untuk menjaring ini. Dan PKB satu suara untuk memenangkan Kyai Ma'ruf Amin,” katanya.

Pihaknya juga tetap berkomitmen untuk selalu menebarkan amal kebaikan di lingkungan masyarakat, menjauhi hal-hal negatif yang dapat memecah belah, serta menyukseskan pemilu. ”Jangan sampai ada golput pada Pilpres 2019 mendatang. Dan yang paling utama, kita mendorong golongan yang mempunyai visi ulama dan santri,” ucapnya.

Alumni HMI Cabang Denpasar ini juga menegaskan bahwa  pilpres tahun depan harus dijadikan wadah persatuan, bukan biang perpecahan antar sesama anak bangsa.

"Kami tau, bahwa dalam kompetisi, selalu ada yang menang dan kalah. Jangan membuat hina yang kalah dan jangan pula menjadi sombong bagi yang menang," tambahnya.

Terakhir, keberadaan RAM ini nantinya juga sebagai salah satu bagian dari untuk mendongkrak suara PKB di Pileg 2019. Tidak tanggung-tanggung, pihaknya menargetkan meraih 3 kursi di DPRD Kota Denpasar. "Ya salah satunya itu. Insya Allah bisa 3 kursi,” pungkasnya. (her)