JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
MANGUPURA-fajarbali.com | Srikandi asal Blahkiuh, Abiansemal yakni Ni Luh Kadek Suastiari akhirnya resmi menggantikan almarhum Ida Bagus Made Sunartha sebagai PAW. Pengambilan sumpah/janji dilakukan melalui rapat paripurna agenda pengangkatan serta pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Badung Penggantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2019-2024 di ruang rapat Utama Gosana DPRD Badung, Rabu (21/4/2021).

Rapat paripurna sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, Wakil Ketua I, Wayan Suyasa, Wakil Ketua II, I Made Sunarta dan sejumlah anggota DPRD Badung. Hadir pula Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati I Ketut Suiasa, dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Puspem Badung. 

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyampaikan, selamat bergabung di lembaga DPRD Kabupaten Badung kepada Ni Luh Kadek Suastiari. Atas nama pimpinan pihaknya mengajak, untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai DPRD Badung. 

"Marilah kita bersama-sama berupaya meningkatkan peran dan fungsi DPRD. Baik dalam fungsi legislasi, anggaran dan penyelenggaraan pemerintah," ujarnya. 

Baca juga :
Berkas Lengkap, Kasus Korupsi di LPD Gerokgak Dilimpahkan ke Jaksa Peneliti
Kejari Badung Geledah Kantor Koperasi di Desa Tibubeneng


Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu mengungkapkan, pemerintah dan DPRD bersama-sama memiliki peran yang sangat penting dalam memikul tanggungjawab Kabupaten Badung. Kebijakan strategis pemerintah yang dibuat untuk masyarakat merupakan hasil keputusan bersama antara pemerintah dan DPRD. 

"Kami berharap, ibu Kadek Suastiari bersungguh-sungguh menjalankan tugas, terutama dalam menangani masa pandemi ini. Agar mampu menghadapi tantangan yang semakin berat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Badung," pinta Parwata.   

Parwata juga berharap, Suastiari setelah PAW benar-benar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya terutama di masa Covid-19.

"Agar bisa bersama-sama menjalankan tugas peran dan tugas masing-masing kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat sekarang untuk dijadikan rekomendasi dalam melaksanakan program pemerintah," katanya.

"Kami harap Kadek Suastiari ini bisa cepat berbaur dan beradaptasi dengan teman-teman di Dewan ini supaya bisa melaksanakan pekerjaannya sesuai yang diinginkan masyarakat," imbuhnya. (put)