JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Enam calon Pasang Bupati/Walikota di Bali yang terpilih melalui Pilkada serentak 2020 lalu akhirnya resmi dilantik oleh Gubernur Bali Wayan Koster di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Kamis (26/02/2021).

Salah satu partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang dilantik I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna yakni Partai Demokrat Bali menyampaikan pesan 'khusus' kepada Tamba-Ipat. Pesan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta usai pelantikan Bupati/Walikota.

"Kebetulan tadi sesudah dilantik, beliau kita undang ke DPD Partai Demokrat Bali. Ada beberapa pesan yang kami sampaikan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (26/02).

Beberapa pesan yang disampaikan, Mudarta meminta kepada Tamba-Ipat untuk bekerja untuk seluruh rakyat Jembrana. "Jadilah Bupati dan Wakil Bupati bagi seluruh masyarakat Jembrana, jangan jadi Bupati partai politik," pesannya. Selanjutnya, apa yang tertuang dalam visi misi harus diwujudkan serta memberikan program-program yang pro rakyat. "Fokus pada visi misi yang ditawarkan saat kampanye," tandasnya.

Bukan itu saja, Partai Demokrat Bali siap men-support kebijakan serta program yang akan dicanangkan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna. Misalnya saja terkait perekonomian ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Sebagai partai politik, pihaknya akan mengawal visi misi agar terlaksana.

"Cobaan dan tantangan semakin berat, masalah Covid-19 dan ekonomi yang semakin anjlok. Oleh karena itu, Bupati terpilih walaupun dari Partai Demokrat ya konsentrasi 100 persen. Karena janji kepada masyarakat itu sama dengan janji yang disampaikan kepada tuannya. Wajib dipenuhi," pungkasnya. (her)