JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta tak terlihat pada webinar terkait pemberlakukan SE Gubernur Bali nomor 04 tahun 2021 Tentang Penggunaan Kain Tenun Endek Bali di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung, Selasa (23/2). 

Webinar sendiri hanya dipimpin Sekretaris DPC, I Putu Parwata, hadir Ketua Fraksi I Gusti Anom Gumanti, serta sejumlah anggota seperti Made Ponda Wirawan, Nyoman Satria, Wayan Sandra, Wayan Regep, Luh Sekarini dan Ni Komang Tri Ani.

Padahal dalam rangka melestarikan, melindungi dan memberdayakan kain endek/kain tenun tradisional Bali, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster menginstruksikan masing-masing Ketua DPC PDI Perjuangan di Bali dan anggotanya untuk mengikuti webinar terkait pemberlakukan SE Gubernur  yang mulai berlaku Selasa (23/2). Sesuai jadwal webinar pun dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 -11.00 wita di Kantor DPC masing-masing daerah.

Usai webinar, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Putu Parwata membenarkan, ketidakhadiran Giri Prasta. Bupati terpilih yang akan dilantik 26 Februari untuk  periode kedua tersebut menurut Parwata, ada tugas lain. 

“Bapak ketua DPC masih ada tugas yang harus dilaksanakan. Dan tugas itu tidak bisa ditinggalkan,” ujar Parwata.

Namun, Parwata tak menjelaskan secara pasti tugas yang dimaksud hingga tidak menghadiri webinar sesuai instruksi Ketua DPD. Parwata yang juga Ketua DPRD Badung itu mengaku, Ketua DPC menugaskan dirinya untuk mengatur acara webinar tersebut.

 

“Bapak ketua sudah menugaskan saya selaku sekretaris partai untuk mengatur acara ini,” tegas politisi asal Desa Dalung, Kuta Utara tersebut. (put)