JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
GIANYAR - fajarbali.com | Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga Bupati Gianyar, Made Mahayastra ditugaskan oleh induk partainya agar mengawal Pilkada di Bangli dan Karangasem. Dikatakan Mahayastra, Rabu (14/10/2020), dirinya sebagai kader mendapat tugas untuk membantu daerah yang sedang menggelar Pilkada. “Ini kapasitas saya sebagai Ketua DPC PDIP,” jelas Mahayastra.



Dikatakan Mahayastra, kabupaten yang tidak melangsungkan Pilkada diwajibkan membantu daerah yang menggelar Pilkada. “Sama seperti Gianyar Pilkada sebelumnya. Kita dibantu Kabupaten Badung dan kabupaten lain,” jelas Mahayastra. Bahkan Mahayastra menegaskan, seluruh kader PDIP Ginyar, utamanya anggota fraksi mendapat kaveling wilayah untuk ikut sebagai tim memenangkan paket PDIP di kabupaten yang Pilkada.

Walau demikian, Mahayastra sendiri menyebut tidak mengumbar janji ke wilayah penugasan. “Intinya kita berbagi pengalaman, ini bukan baru saat ini, sudah sejak lama kami saling bantu. Misalnya kita membantu saksi, mengawal TPS dan lainnya,” terang Mahayastra. Ketua DPC PDIP ini juga menolak kesan bahwa daerah yang dibantu bukan karena elektibiltasnya lemah. Hal tersebut lebih kepada solidiritas partai.

Disebutnya juga, Kabupaten badung yang melawan kotak kosong, juga diback up kabupaten lain yang tidak menyelenggarakan Pilkada. “Bukan karena lemah, Badung yang melawan kotak kosong juga dibantu. Selain solidaritas juga saling menguatkan,” tambahnya. Diyakini juga, dalam Pilkada kali ini, PDIP akan menyapu bersih kemenangan dalam Pilkada.(gds).