JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Dewan Pimpinann Wilayah (DPW) PKS Bali telah menjatuhkan pilihan untuk mendukung Pasangan IGA Mas Sumantri-Made Sukerena (Massker) untuk Pilkada Karangasem 2020. Dukungan tersebut dikuatkan dengan adanya rekomendasi dari DPP PKS yang diserahkan langsung kepada Massker beberapa waktu yang lalu.




Hal ini terungkap dari acara Penyerahan Rekomendasi bagi Pilkada serentak 2020 secara serentak secara virtual oleh DPP PKS yang digelar pada Hari Sabtu (29/08/2020) di Denpasar. Hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Karangasem IGA Mas Sumantri dan Ketua Komite Saksi DPP NasDem I Gusti Putu Artha.




Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi disela-sela acara menyatakan, pihaknya akan all out mendukung Pasangan Massker di Karangasem. Begitu juga dengan PKS Karangasem, dirinya menginstruksikan agar mengawal apa yang menjadi rekomendasi DPP PKS. “Saya menginstruksikan kepada DPC PKS Karangasem untuk memenangkan Paket Massker di Karangasem. Dan saya akan siap turun membantu disana,” katanya, Sabtu (29/08/2020).




Menurutnya, rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh DPP PKS merupakan bentuk pengakuan dari partai terhadap kepemimpinan Mas Sumantri di Karangasem. Dimana, selama Mas Sumantri memimpin mampu memelihara keberagaman dimasyarakat Karangasem. 




Sementara itu, Calon Bupati Karangasem IGA Mas Sumantri mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan berupa rekomendasi. Dengan tambahan amunisi dari PKS, ia menilai akan membuat semangatnya dalam memenangkan Pilkada di Karangasem semakin kuat. “Saya atas nama pribadi dan keluarga Gusti Made Tusan (GMT) mengucapkan terima kasih kepada jajaran PKS dari pusat hingga daerah. Dengan bergabungnya PKS, saya berkeyakinan menang,” akunya.




Di Karangasem, lanjutnya, memang kondisi politik sangat dinamis. Salah satunya dengan mundurnya Hanura dengan memberikan dukungan kepada Paket Gede Dana-Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa). Begitu juga dengan PDIP selaku partai pengusung Dana-Dipa yang menyebut bahwa Karangasem dianggap cukup berat untuk memenangkan Pilkada. Terkait hal itu, Mas Sumantri berharap kepada PDIP Bali agar tetap santun dan tidak melakukan hal-hal yang bisa mencederai demokrasi di Karangasem.




“Saya mohon lah kepada Pak Gubernur, untuk Pak Gubernur untuk Karangasem (tetap) kondusif, pelangi-pelangi itu cukup indah. Jadi alangkah indahnya itu (tidak ada intervensi) yah. Sebagai pimpinan, pasti menjaga bawahannya,” harapnya. (her).