JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR - fajarbali.com | Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Komisi II DPRD Bali Ketut Sugiasa saat ini sedang berproses. Kabarnya, DPP PDIP selaku induk partai Ketut Sugiasa telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada KPU terkait nama pengganti Ketut Sugiasa yang maju pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Jembrana.

DENPASAR - fajarbali.com | DPRD Bali saat ini tengah melakukan pembahasan Perubahan kedua atas Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Merujuk pada pasal-pasal yang tertuang pada Raperda, tampaknya memberikan angin segar bagi para pejabat Pemprov Bali. Misalnya saja, jabatan Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) yang bisa diisi pejabat Pemprov.


DENPASAR - fajarbali.com | Pengaduan para nasabah PT. Solid Gold Berjangka (SGB) yang selama ini belum ada kejelasan akhirnya masuk ke ranah DPR RI. Hal ini terungkap saat Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Komisi IV DPR RI di Bali Creative Industry Center di Denpasar, Rabu (14/10/2002).

GIANYAR - fajarbali.com | Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga Bupati Gianyar, Made Mahayastra ditugaskan oleh induk partainya agar mengawal Pilkada di Bangli dan Karangasem. Dikatakan Mahayastra, Rabu (14/10/2020), dirinya sebagai kader mendapat tugas untuk membantu daerah yang sedang menggelar Pilkada. “Ini kapasitas saya sebagai Ketua DPC PDIP,” jelas Mahayastra.

DENPASAR - fajarbali.com | Usai ditetapkan sebagai Ketua Komisi III DPRD Bali, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana langsung tancap gas. Hal ini terbukti dengan melakukan pengecekan terkait beroperasinya Teman Bus. Gung Adhi didampingi para anggota Komisi III lainnya Kadek Setiawan, Made Suardana, Nyoman Laka, Kadek Diana, dan Ni Luh Yuniati mengawali sidak tersebut dengan menaiki Teman Bus di Parkir GOR Ngurah Rai Denpasar. 

DENPASAR - fajarbali.com | Komisi III DPRD Bali akan mengalami pergantian Ketua. Dimana, Anak Agung Ngurah Adhi Ardhana yang sebelumnya duduk sebagai anggota Komisi II akan menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD.