JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN - fajarbali.com |  Menjelang Pilkada Tabanan pada 2020, Tokoh Puri Anom Tabanan Anak Agung Ngurah Panji Astika, mengungkapkan keseriusan maju dalam Pilkada. Hal tersebut dilakukan untuk merubah paradigma politik di wilayah lumbung beras tersebut, sebab selama ini dirinya melihat banyak masyarakat menjadi antipati terhadap politik akibat adanya tekanan maupun janji-janji politik, sehingga dirinya berharap kepada masyarakat Tabanan agar bisa berpolitik cerdas dan memilih sesuai hati nurani.

 

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Setelah IGA Mas Sumatri dan Wayan Artha Dipa mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati diinternal partai Golkar, kini giliran kader partai I Made Sukerana yang mengambil. Sukerana diantar oleh anggota fraksi Golkar di DPRD Karangasem. Selain Made Sukerena, kader Golkar lainya, yakni I Nengah Sumardi juga disebut-sebut akan mengambil formulir.

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Setelah kader Golkar yang juga mantan ketua DPD II Karangasem, I Made Sukerana yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di internal Golkar, kini giliran kader Golkar yang juga wakil ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi mengambil formulir di sekretariat DPD II Golkar Karangasem. 

BANGLI - fajarbali.com | Ratusan pengurus, kader hingga simpatisan partai berlambang Pohon Beringin berkumpul di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangli. Mereka berkumpul untuk merayakan HUT Partai Golkar yang ke-55, Senin (23/12/2019). Terlebih acara tersebut juga diisi dengan seminar Pendidikan Politik dengan tema Penguatan Empat Pilar Kebangsaan,menuju Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.

 

BANGLI - fajarbali.com | Plt. Ketua DPD II Partai Golkar I Gusti Made Winuntara menegaskan target Partai Golkar harus bisa menang dalam Pilkada Bangli tahun 2020. Karena itu, Partai Golkar dengan perolehan 6 kursi di DPRD Bangli mau tak mau harus tetap melakukan koalisi dengan parpol lain untuk bisa menandingi paket yang bakal dikeluarkan PDIP Bangli yang perolehan suaranya diparlemen sebanyak 16 kursi.

 

BANGLI - fajarbali.com | KPU Kabupaten Bangli sejatinya telah mengumumkan syarat dukungan minimal bagi pasangan calon (Paslon) perseorangan atau independent tanggal 3 Desember - 16 Desember 2019 lalu yang ingin maju dalam Pilkada Bangli 2020. Hanya saja, hingga kini belum ada satu pun tokoh masyarakat Bangli yang menggunakan peluang tersebut untuk bisa berebut menuju Bangli 1. Akibatnya, terkesan jalur yang telah dibuka KPU Bangli tersebut sepi peminat.