JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR - fajarbali.com | Fraksi Partai Golkar DPRD Bali memandang Raperda Provinsi Bali tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP-3-K) Provinsi Bali Tahun 2020-2040 memang sangat baik bagi Bali.

DENPASAR - fajarbali.com | Fraksi PDIP DPRD Bali mendorong Gubernur Bali agar Ranperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP-3-K) tahun 2020-2040 bisa memberikan manfaat penuh terhadap potensi-potensi Bali diluar pariwisata saat ini. Mereka berharap sumber daya alam yang ada disektor kelautan (pesisir) dan pulau-pulau kecil yang selama ini belum tergarap dengan baik bisa memberikan dampak pada pendapatan daerah.

 

AMLAPURA-fajarbali.com | Komitmen PDI Perjuangan untuk mengangkat potensi local dibuktikan dengan digelarnya pasar Gotong royong yang menjual hasil pertanian, kerajinan, olahan perikanan, minuman, kuliner, buah-buahan sampai jajanan khas Bali.

TABANAN-fajarbali.com | Guna membantu masyarakat khususnya dalam memfasilitasi para pedagang dengan pembeli, DPC PDIP Tabanan menggelar Pasar Gotong Royong Krama Bali. Kegiatan ini digelar di halaman kantor DPC PDIP Tabanan, Jumat (7/8). 


DENPASAR - fajarbali.com | Kendati sudah ada regulasi baru terhadap Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan menambah jalur, namun pelaksanaannya tetap sedikit menimbulkan polemik. Hal inilah yang terus menjadi bahan evaluasi pemerintah untuk kedepannya.

DENPASAR - fajarbali.com | DPRD Bali kembali menggelar Sidang Paripurna dengan agenda penyampaian penjelasan Kepala Daerah terhadap tiga Ranperda. Diantaranya, Ranperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2019 tentang APBD Semesta Berencana TA 2020, Ranperda tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP-3-K) Provinsi Bali tahun 2020-2040, dan Ranperda tentang Perubahan Kedua Atas Peratutan Daerah Nomor 2 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum.