JA Teline V - шаблон joomla Форекс

PENDIDIKAN
Typography

Denpasar-fajarbali.com | Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya enam peserta berhasil menjadi pemenang di ajang "21 Star Talent Competition" yang digelar oleh Level 21 Mall Bali. Pada babak Grand Final yang berlangsung di atrium Level 21 Mall Bali, Kamis (23/12) malam, sebanyak 12 peserta yang terdiri dari 6 peserta kategori anak-anak dan 6 peserta kategori dewasa menunjukkan kebolehannya di hadapan 4 juri. Ada yang menampilkan bakat bernyanyi, dance, story telling dan lainnya.

 Akhirnya juri memutuskan, untuk kategori anak-anak diraih oleh Gusti Ayu Oryza Sativa (Juara I), Ida Ayu Wulan Jyotista (Juara II) dan Alviano Putra (Juara III). Sedangkan kategori dewasa dimenangkan oleh Gendys & Dimas (Juara I), Audrey Charisma (Juara II) dan Eterna Dance Group (Juara III). Para pemenang mendapatkan hadiah berupa tabungan senilai jutaan rupiah dari Bank BPD Bali.

  "Adanya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Level 21 Mall Bali dan Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah bakat generasi muda. Acara ini diadakan sekaligus memeriahkan ulang tahun ke-5 Level 21 Mall Bali sekaligus mencari generasi berbakat yang nantinya bisa kita ajak untuk bekerja sama," ungkap Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis didampingi Marketing Communication & Tenant Business Development Manager, Budi Satria.

  Pihaknya menegaskan bahwa Level 21 Mall Bali secara ketat menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan dan pengunjung, termasuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi demi menciptakan keamanan dan kenyamanan selama berada di area mall. "Kami sangat mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran pandemi ini, termasuk memfasilitasi kegiatan vaksinasi. Syukurlah, dengan segala upaya itu, belakangan ini jumlah pengunjung ke Level 21 Mall berangsur normal, tapi kapasitas tetap kami kontrol," terangnya.

  Sementara itu Marketing Communication & Tenant Business Development Manager Level 21 Mall, Budi Satria menambahkan rangkaian kompetisi ini sudah dimulai sejak November lalu, yaitu tahap Audisi yang diikuti ratusan peserta. "Kami tahun depan memiliki event cukup banyak, sehingga para pemenang ini akan kami ikut sertakan sebagai talent reguler kami," jelas Budi dihadapan wartawan.

  Acara Grand Final semakin semarak dengan penampilan Fashion Show dari LV CnC bersama desainer lokal Clavaan serta penampilan Stand Up Comedy Bali. (dha)

BERITA TERKINI