JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

Pengurus KONI Badung periode 2017-2021 diumumkan. Dimana pormatur pembentukan pengurus KONI Badung, dalam waktu 12 hari setelah musyawarah kabupaten (Musorkab), sudah berhasil menyelesaikan susunan pengurus.

MANGUPURA-fajarbali.com | Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana menyampaikan, pengurus KONI yang baru terbentuk lebih gemuk dari pengurus sebelumnya. “Pertimbangannya, kita menyesuaikan dengan AD/ART KONI terbaru yang keluar tahun 2017,” katanya, di Mangupura, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, sebelumnya pengurus KONI lama ada 12 bidang. Sedangkan untuk susunan pengurus baru bertambah satu bidang lagi sesuai keperluan, sehingga jumlah pengurus keseluruhan menjadi 13 bidang. “Setiap bidang kita tempatkan tiga orang,” ujarnya.

BACA JUGA: Inilah Susunan Pengurus KONI Badung Periode 2017/2021

Sedangkan jumlah total pengurus harian, lanjutnya, sebanyak 58 orang. Dimana lebih banyak dari pengurus sebelumnya, yang berjumlah hanya 35 orang. Jumlah tersebut, paparnya, melihat dari potensi Badung yang sangat potensial untuk mengembangkan olahraga. “Pengurus ini akan memantau di setiap kecamatan yang ada di Kabaputen Badung yang berjumlah enam kecamatan. Ini sesuai dengan arahan dari Bapak Bupati Badung untuk mengairahkan olahraga di tingkat kecamatan,” lanjutnya.

Dalam susunan pengurus baru, jelasnya, juga terdapat dewan penyantun yang akan membantu kepentingan dan kegairahan KONI Badung, sesuai anggaran dasar. Dalam susunan pengurus ini, sambungnya, juga ada sembilan ‘Srikandi’/wanita, dimana pengurus lama hanya ada dua wanita. “Jadi, kita libatkan lebih banyak srikandi di kepengurusan ini, sebab bagaimanapun kita harus menghargai kaum wanita,” terangnya. (alt)

google-site-verification: google7d59b1e99861fab7.html