JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) cabang olahraga petanque  akan berlangsung 26 hingga 31 Agustus 2019 di Lapangan Petanque Cendrawasih, Jakarta Barat.  

Ketua Umum Pengprov FOPI Bali, Nyoman Yamadhiputra, Rabu (22/5/2019) mengatakan pada Pra-PON tersebut melombakan 11 nomor, meliputi single, ganda  putra-putri, ganda campuran, triple putra-putri dan triple mix yang terdiri dari 2 putri dan seorang putra dan nomor sama 2 putra dan seorang putri serta shooting putra-putri. Menurut Yamadhiputra, masing-masing provinsi hanya boleh mengirim 7 putra dan 7 putri, serta 3 pelatih dan seorang ofisial.

Sedangkan entry by name selambat-lambatnya 25 Juli 2019, dan provinsi yang lolos PON adalah ranking 1 hingga 7, bila terdapat perolehan medali yang sama maka ditentukan dengan pertandingan ulang nomor double mix. Menyikapi kondisi tersebut, Pengprov FOPI Bali kata Yamadhiputra akan melalukan talens scouting bagi atlet-atlet yang menghuni pelatda sebanyak 11 putra dan 14 atlet putri dan ditambah atlet-atlet baru yang potensial dari kabupaten kota se-Bali. “Kami terus mengikuti perkembangan para atlet, yang pad akhirnya hanya memilih 7 putra dan 7 putri,”ujarnya.

Yamadhiputra  menambahkan atlet yang terjaring di seleksi melalui talens scouting itu akan dipusatkan pelatihan lebih intensip termasuk rencana diberikan pelatihan di Thailand untuk mematangkan potensi karena persaingan kelolosan ke PON sangat ketat. “Meski  7 besar yang bisa tampil pada PON Papua 2020. FOPI Bali akan mengincar minimal 3 besar,” pungkasnya. (dje)